Cara mengetahui ranking web / blog

Cara mengetahui ranking web - Untuk orang yang sudah memiliki web, apa lagi yang sudah berdomain TLD, tentunya akan merasa penasaran pada kondisi webnya, apakah sudah memiliki ranking yang tinggi di search engine atau belum. Tentunya hal ini juga sangat membantu dalam mendorong semangatnya untuk lebih bekerja keras lagi dalam meningkatkan kwalitas webnya.

Disini saya akan sedikit berbagi pengetahuan buat kamu yang juga merasa penasaran untuk melihat ranking webnya.

Cara mengetahui ranking web / blog

Saya hanya akan memberikan cara yang singkat dan simpel saja. yaitu mengenai cara mengetahui ranking blog atau web di alexa ranking.


Caranya sangat mudah, kamu tinggal mengikuti langkah berikut ini:

Pertama kamu kunjungi halaman seo centro rank checker, setelah itu kamu akan dibawa ke halamannya.

Disana kamu tinggal mengisikan domain web kamu, lalu mengetikan kode capta dan kemudian submit. Setelah itu kamu tinggal menunggu seberntar dan akan mendapatkan hasilnya.

Selain itu kamu juga bisa mengecek posisi kata kunci yang ada di blog kamu. dengan cara ini kamu akan mengetahui posisi blog kamu dibandingkan dengan blog-blog lain yang sejenis dengan blog kamu.

Caranya adalah kamu tinggal masuk ke halaman SEO Centro Rank Checker (http://www.seocentro.com/tools/search-engines/keyword-position.html), yang menjadi kelebihan dari Tool Online ini adalah karena situsnya ringan dan juga cepat dalam melakukan proses pengecekkan. Meskipun hanya menampilkan 50 pencari teratas, namun tetap tidak mengurangi rasa kecintaan saya pada tool yang satu ini.


Selain itu SEO Centro Rank Checker juga akan melakukan pengecekkan untuk di tiga mesin pencari terbesar saat ini, yaitu Google, Bing dan Yahoo! Disana kita bisa melihat posisi blog kita dibandingkan dengan yang sudah masuk ke posisi 50 teratas, atau mungkin blog kita yang masuk ke sana.

Oke sampai disini saja, selamat mencoba dan semoga berhasil.

Posting Komentar untuk "Cara mengetahui ranking web / blog"