Tempat belajar bisnis online di bandung

Jika kamu tinggal di bandung dan sedang mencari tempat belajar bisnis online di Bandung ini maka kamu bisa bergabung dengan komunitas belajar bisnis online SB1M, kamu bisa mengikuti pelajarannya dengan cara online langsung dari mentornya dan mendapatkan bimbingan yang konsisten dari para mentor. Hanya karena mentornya dari jakarta biasanya untuk kelas offline di bandung suka diadakan kopdar 1 bulan sekali.

Tempat belajar bisnis online di bandung ini merupakan kegiatan komunitas belajar internet sekolah bisnis 1 milyar atau di kenal dengan SB1M. SB1M ini merupakan komunitas bisnis online paling besar yang ada di Indonesia dan sudah mendapatkan Award dari Mbah Katob di tahun 2014 sebagai Komunitas online terbaik se Indonesia.

Jumlah member yang sudah bergabung di SB1M ini lebih dari 1500 orang dan tersebar di berbagai kota dan pelosok di Indonesia. Serunya lagi setiap member yang berasal dari kota yang sama, biasa membuat kelas belajar di kota masing-masing. Oleh karenanya setiap member akan sangat terbantu untuk meningkatkan skill internet marketingnya. Untuk Bandung sudah beberapa kali di adakan pertemuan yang bertempat di Jackstar Cafe di jalan Pelajar Pejuang.

Materi yang di pelajari
Banyak sekali materi yang dipelajari, lebih dari 500 video tutorial yang telah tersedia.
  • Cara membuat website yang bisa menghasilkan income secara terus menerus
  • Cara membuat toko online dan strategi pengadaan produk yang akan menembus pasar
  • Cara mendapatkan penghasilan yang cepat dari Google Adsense
  • Cara membuat iklan di facebook
  • Cara menulis konten yang bisa tembus halaman 1 Google
  • Cara mendapatkan profit dari bisnis dropship dan affiliate
  • Cara mengedit video untuk di upload di Youtube yang bisa tembus halaman 1 Google
Dan masih banyak materi materi yang lainnya yang akan selalu diupdate setiap harinya di Group dan area member sb1m. sehingga belajar-internet-untuk-membuka-peluang-usaha-baru terbuka lebar untuk semua orang.

Bahkan bagi kamu yang pemula tidak perlu hawatir, karena selalu ada mentor yang akan sangat siap membimbing sampai kamu bisa menghasilkan income dari internet. Selain itu sudah ada buku kurikulumnya, yaitu panduan mengenai tahapan kegiatan yang harus dilakukan untuk tembus 20 juta dalam 4 bulan.




Saat ini sudah tersedia lebih dari 500 video tutorial yang bisa kamu tonton untuk bisa belajar tanpa harus kehilangan materi dan pilihan yang kamu inginkan.


Siapa saja yang bisa bergabung di SB1M?
Semua orang dan setiap yang memiliki keinginan bisa mendapatkan penghasilan 5-20 juta per bulannya dengan stabil bisa mulai mewujudkannya dengan ikut bergabung di komunitas SB1M Bandung. Walaupun Anda adalah seorang pemula dan gaptek sekali pun. Sudah banyak member member di komunitas ini yang dulunya pemula dan gaptek dengan internet, sekarang sudah mendapatkan penghasilan lebih dari 7 juta disetiap bulannya dengan stabil.

Dibawah ini gambaran tipe yang sangat cocok bergabung di sb1m;
  1. Pebisnis yang ingin meningkatkan omset dan profit bisnisnya
  2. Ibu rumah tangga yang ingin mendapatkan penghasilan tambahan
  3. Pemilik bisnis online yang ingin lebih mengoptimasi bisnisnya
  4. Agen Asuransi
  5. Pekerja Bisnis Network (MLM)
  6. Karyawan/ pekerja kantor. Apa lagi yang sudah jenuh dengan pekerjaan yang terus menumpuk namun penghasilan tetap tidak mengalami kenaikan yang sesuai dengan lelahnya pekerjaan yang dijalankan.
Untuk Cara Bergabungnya, silahkan langsung daftar dan isi formulirnya, setelah itu hubungi kontak yang terdapat disana

Posting Komentar untuk "Tempat belajar bisnis online di bandung"