Memasang 3 Iklan Adsense Di Artikel Blog, Ini Caranya

Memasang 3 iklan adsense di artikel blog, ini caranya! - Buat kamu yang masih bingung dengan penempatan iklan Google Adsense di artikel blog kamu, ini saya kasih tau langkah-langkah dan cara menerapkannya.
memasang 3 iklan adsense di artikel blog! begini caranya

Tapi sebelum ke acara inti sesuai judul postingan ini dimulai, terlebih dahulu saya mau curhat ya.. bolehh?... boleh atuu....

Baca Juga :

Menampilkan iklan GA di blog itu, ketika awal mula ternyat susah buanget, beberapa kali daftar, ditolak terus menerus, pokoknya bikin hati jadi gegana sepanjang hari dan ditiap harinya. Tetapi, dengan penolakan yang terus bertubi tubi, akhirnya lamaran ini diterima juga oleh mbah google.

Nah, dari pengalaman itu akhirnya jadi banyak pelajaran didapatkan. Kemudian selanjutnya hasil belajar itu diterpkan pada blog-blog yang lain. Aturan mainnya terus dijalankan sampai-sampai ada keinginan membuat blog baru yang didaftarkan lagi ke google adsense. Untuk akun yang ke dua, yaa ada sii peringatan dulu dan akhirnya di terima.

Penasaran dengan yang ke dua, lalu mulai lagi dengan yang baru, dan segala permintaan mbah google sebagai syarat untuk bisa menayangkan iklan, ane jalankan semua semaksimal mungkin. Dan ternyata, untuk akun ke tiga ini, tidak ada peringatan apapun, sekali daftar dan langsung diterima dengan penuh kasih sayang.

Tapi, ada tapinya, ternyata setelah tau dan paham bagai mana cara diterima di GA, tantangan sebenarnya adalah dalam mengelola blognya itu sendiri. Yang paling membuat kepala cenut-cenut itu ketika melihat trafik yang terjun bebas ketika satu atau dua hari saja tidak membuat artikel. Yaa yang penting itu bagai mana cara mendatangkan trafik ke blog kita saupaya terus meningkatkan pendapatan harian blog kita... ya segitu aja curhatnya...

Hokkey langsung ke inti, sekarang kamu ikuti intruksi nya yaa;

1. Silahkan masuk ke blog kamu dengan hati yang tulus
2. Pilih tema dan klik edit HTML
3. Cari kode <data:post.body/>  biasanya ada 3 atau 4 kode seperti itu, jadi kamu pilih yang di apit dengan kode <b:if cond=’data:blog.pageType == &quot;item&quot;’>.
4. Ganti <data:post.body/>  dengan kode di bawah ini

<div style="margin-bottom:25px;">
 <center> kode iklan disini atas</center> </div> 
<div expr:id='&quot;post1&quot; + data:post.id'/>
 <div class='googlepublisherads' style='margin:25px 0'> 
<center> kode iklan disini tengah artikel</center> </div> 
<div expr:id='&quot;post2&quot; + data:post.id'><data:post.body/></div>
 <script type='text/javascript'> 
var obj0=document.getElementById(&quot;post1<data:post.id/>&quot;); 
var obj1=document.getElementById(&quot;post2<data:post.id/>&quot;); 
var s=obj1.innerHTML; var t=s.substr(0,s.length/2); 
var r=t.lastIndexOf(&quot;&lt;br&gt;&quot;); if(r&gt;0) {obj0.innerHTML=s.substr(0,r);obj1.innerHTML=s.substr(r+4);} </script>
 <div style="margin-top:25px"> 
<center> kode iklan disini bawah artikel</center> </div>

5. Isikan kode iklan GA kamu yang sudah di parse di tulisan yang ditandai dengan warna merah. dalam hal ini ane berasumsi kamu sudah tau cara membuat dan mengedit iklan kamu.
6. Simpan template dan lihat hasilnya. Jika langkah ini dilakukan dengan tepat pasti akan berhasil.
7. Semoga bermanfaat.
8. Terimakasih dan wassalam. Sukses selalu buat kamu.

Belum ada Komentar untuk "Memasang 3 Iklan Adsense Di Artikel Blog, Ini Caranya"

Posting Komentar

Jangan sungkan untuk berkomentar, karena komentar Anda sangat berharga untuk semua orang. Orang terhebat itu yang mau berbagi gagasan dengan orang semua orang.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel