Asuransi BRI Life mendapatkan 3 penghargaan sekaligus

Asuransi BRI Life mendapatkan 3 penghargaan sekaligus dalam arena Indonesia Prestige Brand Award (IPBA) 2018 yang di langsungkan di Jakarta, Kamis (25/1/2018) hari kemarin.

Asuransi BRI Life mendapatkan 3 penghargaan
https://www.wartaekonomi.co.id/

Dalam acara yang digagas Warta Ekonomi itu, BRI Life menyabet penghargaan Top 4 Prestige Brand in Education Insurance Category, Top 4 Prestige Brand in Pension Insurance Category, serta Top 4 Prestige Brand in Business Insurance Category.

" Perolehan BRI Life diawal th. 2018 dengan diperolehnya tiga penghargaan ini, pastinya juga akan jadi stimulan untuk BRI Life untuk senantiasa berinovasi supaya tetap bisa penuhi keperluan asuransi juga rencana keuangan untuk orang-orang Indonesia, " kata Direktur IT serta Operasional BRI Life Ansar Arifin di Jakarta yang diambil Senin (29/1/2018).


Menurut dia, penghargaan itu juga tidak terlepas dari kedisiplinan BRI Life dalam menaikkan eksistensi perusahaan dalam persiapan menghadapi perebutan persaingan yang ketat di industri asuransi jiwa

" Pastinya perolehan ini tidak dapat kami capai tanpa ada keyakinan banyak nasabah BRI Life, " menurut Ansar Arifin.


Mengenai penganugerahan beberapa award diawal th. 2018 itu menaikkan panjang jejeran penghargaan yang sudah dicapai oleh BRI Life, sekaligus mengokohkannya menjadi perusahaan asuransi jiwa nasional paling depan serta terpercaya di bawah induk usaha PT Bank Rakyat Indonesia (Persero) Tbk.

Belum ada Komentar untuk "Asuransi BRI Life mendapatkan 3 penghargaan sekaligus"

Posting Komentar

Jangan sungkan untuk berkomentar, karena komentar Anda sangat berharga untuk semua orang. Orang terhebat itu yang mau berbagi gagasan dengan orang semua orang.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel