Strategi Keberhasilan Melakukan Bisnis Lewat Digital Marketing

Strategi Keberhasilan Melakukan Bisnis Lewat Digital Marketing - Trend usaha penjualan moderen, product barang ataupun jasa saat ini sudah banyak melibatkan system pemasaran digital. Tetapi, banyak orang-orang yang belum juga mengerti bagaimana mencapai berhasil melakukan bisnis lewat dunia maya itu. Walau sebenarnya system itu jika ditelateni dengan benar juga akan jadi sumber pendapatan yang tanpa ada batas.


Menurut Andreas Agung, praktisi system pemasaran digital untuk berhasil melakukan bisnis lewat jejaring sosial media berbasiskan internet, seakan pebisnis mesti penuhi sekurang-kurangnya tiga hal utama. Pertama, ia mesti aktif memakai internet yang dibuktikan dengan mempunyai semacam kios atau lapak dengan on-line. Hal tersebut dapat dibuktikan dengan buat situs resmi yang dikelola dengan serius.

Ke-2, pelaku bisnis harus juga menghidangkan beraneka info utama tentang bisnisnya lewat sosial media seperti facebook, Istragram ataupun you tube. Kabar juga di sampaikan dengan teratur hingga selalu ada kabar baru buat pembaca yang berkunjung membaca sosial media kepunyaannya. Penyampaian kabar dengan berkala sebagai jaminan keseriusan dalam melakukan bisnis lewat sosial media.


Kabar yang senantiasa baru itu juga akan bisa mencegat pembaca sosial media. Kita dapat cegat mereka dikarenakan pengunjung yang tinggi juga akan jadi daya tarik.

Langkah ke-3 yaitu janganlah lupa merajut rekanan dengan pelanggan atau calon pelanggan. Mintalah nama, alamat atau nomor kontak yang dapat dihubungi, termasuk juga perkataan selamat waktu hari raya maupun ulang th.. Diharapkan pelanggan senang hingga mereka juga akan pesan product yang sama sekali lagi. Menulis mesti dalam jumlah besar sehari-hari, jangan sampai mencari kesempurnaan, banjiri web site dengan adanya banyak info menarik.


Adi Wahyudi Putra, Head of Seller Acquisition Lazada indonesia menilainya kelompok pelaku bisnis UMKM belum juga banyak yang mengoptimalkan digital marketing dalam pasarkan product mereka. Terkecuali pemahaman yang masih tetap belum juga sama rata, kekuatan melindungi kwalitas barang yang dipasarkan juga jadi halangan.Kerapkali barang yang dipajang di photo tidak cocok dengan aslinya kala tiba di tangan pembeli.

Sanggam Sitorus Chief Business Development Officer, PT Permata Sakti Mandiri menilainya hal sama juga berlaku di usaha property. Pihaknya yang saat ini giat membuat apartemen Cimanggis City sudah lakukan system pemasaran digital pada orang-orang. " Terkecuali hard selling kita juga lakukan soft selling karna orang-orang juga butuh edukasi untuk lebih memahami usaha property, " tuturnya.

Belum ada Komentar untuk " Strategi Keberhasilan Melakukan Bisnis Lewat Digital Marketing"

Posting Komentar

Jangan sungkan untuk berkomentar, karena komentar Anda sangat berharga untuk semua orang. Orang terhebat itu yang mau berbagi gagasan dengan orang semua orang.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel