Pentingnya Memiliki Asuransi Sebagai Persiapan Bila Terjadi Gempa

Dua hari yang lalu, wilayah Lebak Banten dirundung gempa bumi berkekuatan 6, 1 SR. Gempa atau bencana yang berbeda memanglah dapat datang setiap saat. Karenanya, diperlukan perlindungan untuk diri atau jiwa untuk menghadapi beberapa hal yg tidak dikehendaki. Disinilah alasan Pentingnya Memiliki Asuransi Sebagai Persiapan Bila Terjadi Gempa

https://finance.detik.com
Perencana keuangan dari Partner Gagasan Edukasi (MRE) Andi Nugroho menerangkan asuransi jiwa yaitu hal yang begitu perlu dipunyai oleh orang-orang Indonesia.

" Asuransi itu begitu perlu, karna bila memercayakan dana darurat saja peluang tidak dapat tercover" kata Andi dikutip dari laman detikFinance, Selasa (23/1/2018).

Dia mencontohkan satu masalah, umpamanya dengan peristiwa gempa bumi, tetapi gempa itu tidak menelan korban jiwa. Tapi, karna jatuh dari tangga saat menyelamatkan diri jadi ini termasuk juga kecelakaan.

" Umpamanya yang jatuh dari tangga serta wafat itu seseorang bapak serta mempunyai anak, serta dia mempunyai dana darurat jumlahnya Rp 5 juta, itu paling cukup untuk berapakah lama, dengan asuransi jiwa dapat bisa uang pertanggungan, " tutur dia.

Menurut Andi, uang pertanggungan yang keluar dari asuransi jiwa ini dapat membackup bebrapa cost yang diperlukan paska kecelakaan yang menerpa. Andi menyebutkan, untuk pilih product asuransi jiwa mesti dipahami product dengan baik, jadi mesti sesuai dengan keperluan. Hal semacam ini mesti dipahami mulai sejak awal, supaya tak ada kekecewaan di masa yang akan datang

http://member.daftarsb1m.net/aff/go/sukses8?i=59

Belum ada Komentar untuk "Pentingnya Memiliki Asuransi Sebagai Persiapan Bila Terjadi Gempa"

Posting Komentar

Jangan sungkan untuk berkomentar, karena komentar Anda sangat berharga untuk semua orang. Orang terhebat itu yang mau berbagi gagasan dengan orang semua orang.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel