Investasi akan jamin kamtibmas

Hal lain yang merupakan salah satu manfaat untuk keamanan sosial masyarakat adalah investasi akan jamin kamtibmas karena mampu menyiapkan lapangan kerja baru serta menyerap tenaga kerja. Sehingga keamanan berinvestasi akan menjadi salah satu sasaran penerapan pengamanan oleh pemerintah.

Investasi akan jamin kamtibmas selama pilkada

Kapolrestabes Surabaya Kombes Pol Rudi Setiawan menyatakan keamanan Kota Surabaya di tahun pilkada serentak tetaplah kondusif untuk investor untuk berinvestasi. Rudi juga menanggung keamanan investasi dari masalah kamtibmas.

" Kami menjamin keamanan para investor. Jangan sampai takut untuk berinvestasi di Surabaya karna Kota Pahlawan ini aman dan kondusif, " kata Rudi selesai melaksanakan pertemuan dengan Himpunan Entrepreneur Muda Indonesia (HIPMI) Surabaya di Hotel Mercure Surabaya, Kamis (8/2/2018).




Terkait pengamanan untuk pelaku investasi atau para investor ini di anggap sangat penting karena investasi merupakan salah satu landasan utama untuk memacu pertumbuhan lapangan pekerjaan baru sehingga masyarakat tidak akan terlalu banyak yang nganggur.

Seperti diketahui penyebab utama kejahatan selalu lahir dari alasan yang sangat pundamental yaitu alasan tekait pemenuhan kebutuhan biaya hidup.

Oleh karena itulah keamanan para investor sangat penting, sehingga di momen pilkada yang akan dilaksanakan di beberapa daerah di Indonesia jaminan keamanan untuk investor ini akan lebih di tinggkatkan.




Dengan tersedianya lapangan kerja maka masyarakat akan pokus pada pekerjaannya dan disinilah jawaban mengapa investasi akan jamin kamtibmas. Berkurangnya pengangguran sama artinya dengan berkurangnya tingkat kejahatan yang bisa mengganggu kamtibmas.


Belum ada Komentar untuk "Investasi akan jamin kamtibmas"

Posting Komentar

Jangan sungkan untuk berkomentar, karena komentar Anda sangat berharga untuk semua orang. Orang terhebat itu yang mau berbagi gagasan dengan orang semua orang.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel