Hindari Membuat Produk Promosi yang Tidak Berharga

Hindari Membuat Produk Promosi yang Tidak Berharga, Buatlah Ukuran iklan yang bisa disesuaikan

Hindari Membuat Produk Promosi yang Tidak Dihargai

Kami semua pernah ke sana, Anda menghadiri acara besar dan pergi dengan membawa tas berisi produk promosi yang tidak Anda pedulikan. Bila Anda adalah pemilik bisnis, Anda tahu berapa banyak waktu dan uang yang bisa masuk ke jenis item ini. Sayangnya, banyak yang cenderung membelinya yang terlalu sering dilihat; seperti pena, kaos, pensil, dan lain-lain. Saat memberikan barang gratis ini kepada pelanggan atau calon pelanggan, mereka dapat diabaikan atau digunakan tanpa pemberitahuan dari perusahaan sebenarnya yang telah memberikannya.

Saat memilih produk promosi, iklan itu menjadi kreatif. Anda sebenarnya bisa membelanjakan lebih banyak barang dan memiliki dampak lebih besar. Misalnya, kaos bisa menjadi salah satu produk paling mahal untuk disesuaikan dan dibeli, tapi juga salah satu yang banyak diminati perusahaan. Popularitas barang-barang ini membuat mereka jauh lebih sedikit dampak pada pelanggan Anda daripada sesuatu yang lebih unik, namun harganya jauh lebih murah.


Salah satu item yang cenderung populer di kalangan konsumen adalah lanyards gratis. Item ini adalah sesuatu yang banyak digunakan namun hanya sedikit yang benar-benar membeli sendiri. Dengan menawarkannya kepada pelanggan atau pelanggan masa depan di acara, Anda dapat memenuhi kebutuhan yang mungkin mereka miliki dan mendapatkan nama perusahaan Anda. Tentu saja, meski dengan gaya produk ini, Anda ingin menemukan sesuatu yang berkualitas bagus namun sesuai dengan anggaran perusahaan Anda.




Faktor lain yang perlu dipertimbangkan adalah desain lanyard itu sendiri. Tidak selalu pilihan terbaik untuk menempatkan logo perusahaan Anda pada item yang Anda pilih untuk diberikan. Misalnya, jika Anda memiliki pelanggan setia tertentu yang ingin Anda hormati, Anda mungkin ingin memasukkan namanya ke produk. Tentu saja, ini bisa lebih memakan waktu dan akan meminta Anda untuk menciptakan variasi produk yang lebih besar, namun bisa lebih berdampak.

Anda juga bisa membuat tali produk menjadi warna yang sederhana atau bahkan salah satu warna perusahaan Anda tanpa meletakkan logo besar di atasnya. Banyak yang menawarkan lanyards kepada pelanggan atau sebagai hadiah gratis di acara juga memberikan lengan yang jelas yang menempel pada klip potongan tersebut. Anda bisa menempatkan kartu dengan nama perusahaan Anda di dalam lengan baju ini untuk representasi. Pelanggan masih tahu persis dari mana produk itu berasal tapi bisa menggunakannya dengan lebih mudah dalam kehidupan sehari-hari mereka.

Dengan menawarkan jenis item yang tidak hanya berguna dan mengesankan, Anda mengubah dinamika antara Anda dan pelanggan Anda. Jika seseorang memasuki etalase Anda dan diberi hadiah dengan barang gratis, itu membuat mereka lebih cenderung melakukan pembelian. Ini juga merupakan cara bagus untuk membuat kesan pertama yang baik dengan calon pelanggan. Sulit untuk melupakan sebuah perusahaan yang memberi Anda barang gratis yang keren hanya untuk mengunjungi toko mereka atau di sebuah acara.

Tentu saja, seperti halnya usaha pemasaran yang Anda lakukan sebagai pemilik bisnis, Anda pasti ingin menemukan produk dan produsen yang sesuai dengan kebutuhan dan anggaran Anda. Item promosi adalah cara yang dicoba dan benar untuk mempromosikan penjualan, namun sebaiknya tidak mematahkan bank untuk dibuat. Juga, Anda ingin menemukan seseorang yang dapat mempersonalisasikan potongan yang Anda inginkan, memiliki waktu penyelesaian yang cepat, dan memiliki produk berkualitas. Anda tidak ingin memberi pandangan negatif kepada seseorang pada perusahaan Anda karena pertama kali mereka mengenakan tali sepatu mereka, itu akan hancur.

Secara keseluruhan, jika Anda berpikir untuk membeli barang-barang promosi untuk perusahaan Anda, Anda harus menyimpang dari pilihan umum karena mereka dapat dihargai lebih rendah oleh pelanggan. Pilihan unik yang tidak dipikirkan banyak perusahaan adalah lanyards. Dengan bekerja dengan produsen yang berkualitas, Anda dapat menciptakan produk hebat yang akan digunakan para tamu Anda pada kehidupan mereka sehari hari.

Brandz Ltd adalah pengecer online yang menawarkan berbagai barang promosi untuk perusahaan dari semua ukuran. Mereka berkisar dari barang-barang yang lebih tradisional, seperti pakaian, hingga barang baru. Produk promosi ini dapat dipersonalisasi untuk keperluan bisnis, kelompok, amal, atau organisasi lainnya. Perusahaan dibuka pada tahun 2003 dan telah mendapatkan popularitas karena layanan pelanggan mereka yang luar biasa dan janji waktu. Mereka hanya menjual produk berkualitas tinggi yang diproduksi secara etis dan harga bersaing sesuai anggaran. Untuk melihat beberapa dari banyak barang promosi yang mereka miliki untuk kustomisasi, Anda dapat mengunjungi situs web mereka http://www.brandzltd.com.

Pasal Sumber: http://EzineArticles.com/expert/Paul_Jory/2026097


Belum ada Komentar untuk "Hindari Membuat Produk Promosi yang Tidak Berharga"

Posting Komentar

Jangan sungkan untuk berkomentar, karena komentar Anda sangat berharga untuk semua orang. Orang terhebat itu yang mau berbagi gagasan dengan orang semua orang.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel