Inilah Cara Rahasia Mengetahui Posisi Artikel Blog Kamu Di Google

Inilah Cara Rahasia Mengetahui Posisi Artikel Blog Kamu Di Google | Agar kamu lebih bersemangat lagi dalam membuat karya, alangkah baiknya bila sesekali kamu mengintip apresiasi mbah Google pada setiap konten tulisan yang kamu buat.

Inilah Cara Rahasia Mengetahui Posisi Artikel Blog Kamu Di Google

Posisi sebuah artikel di mesin telusur Google merupakan kunci dari tingginya traffic yang datang ke blog / website kita. Biasanya para blogger akan berlomba untuk bisa menempatkan artikelnya di halamat pertama hasil penelusuran mesin pencari Google, bahkan perebutannya sampai pada posisi utama dihalaman pertama hasil penelusuran Google.

Untuk mencapai hal itu, seorang blogger harus menguasai berbagai teknik; mulai dari SEO hingga bagai mana menemukan kalimat kunci yang akan sangat unik di mesin telusur Google. Seram sekali yah..!

Tapi, semua itu memang tidak datang dengan tiba-tiba melainkan dengan berani berproses dalam jangka waktu yang tidak terbatas, sehingga memberikan pengalaman yang luas sampai akhirnya memahami apa yang harus dilakukan ketika menerbitkan sebuah artikel di blog / website.

Nah, untuk mengetahu ranking atau posisi artikel yang diposting, salah satu yang saya gunakan adalah dengan mengeceknya di https://www.serprobot.com/. Caranya sangat mudah dan sederhana, sehingga saya bisa mengetahui posisi artikel saya dengan cepat.

Kamu bisa memasukan kata kunci dari 1 hingga 5 artikel sekaligus untuk mengetahui dan juga membandingkan semuanya. Dengan begitu, saya bisa mempelajari mana artikel yang berkualitas dan mana yang harus diperbaiki.

Untuk selengkapnya kamu bisa melihat caranya dalam video dibawah ini!

Inilah Cara Rahasia Mengetahui Posisi Artikel Blog Kamu Di Google

Tonton samapi tuntas dulu yah, biar tidak gagal paham..!



Nah itulah cara mengetahui posisi artikel yang kita buat dihasil penulusuran mesin pencari Google. Dengan cara ini kita bisa terus meningkatkan kemampuan kita dalam menulis artikel bermanfaat untuk semua orang. Selain itu bermanfaat juga untuk diri sendiri.

Jadilah anak bangsa yang tidak pernah bosan untuk mencoba dan terus berkarya dengan berbagai tujuan yang positif.

Posting Komentar untuk "Inilah Cara Rahasia Mengetahui Posisi Artikel Blog Kamu Di Google"