Perjalanan Chief Adrian Membangun Tribe Introvert Gaul



Untuk memunculkan kekayaan dari dalam diri bukanlah sesuatu yang mudah, apalagi ditengah kehidupan modern yang serba terbuka.

Memiliki kepribadian tidak bisa dibilang sesuatu yang sederhana, apalagi sebuah pribadi yang bisa membanggakan, setidak nya bagi diri sendiri.

Jelas hal itu perlu perjuangan dan pengorbanan.

Berikut adalah cerita dari Chief Adrian yang sukses membangun Tribe Introvert Gaul dan menjadi viral baru-baru ini.

Yuk simak selengkapnya!

Cara Introvert Gaul Mengumpulkan 1000 Database Pelanggan dan 80,000 IG Followers Dalam 6 Bulan

Introvert Gaul Secret Community adalah komunitas self-development untuk introvert di luar sana untuk dapat berbagi dan terhubung dengan orang-orang tanpa tekanan untuk bersosialisasi.

Sebagai seorang introvert, Adrian memulai komunitas ini dengan membagikan tips keterampilan sosial untuk para introvert karena ia tahu betapa sulitnya bagi para introvert untuk bersosialisasi dan menjadi diri mereka sendiri.

Sebagai seorang newbie, perjalanan Chief Adrian membangun Tribe Introvert Gaul yang baru-baru ini berhasil mencapai 1.000 member tidak selalu mulus.

Adrian juga mengalami kesulitan mendatangkan traffic ke Tribe yang dimilikinya, ia hanya dapat mengumpulkan 20 member dalam kurun waktu satu bulan.

Apa yang Chief Adrian lakukan saat menghadapi kesulitan tersebut? EVALUASI.

Alih alih menyerah atau menyalahkan pihak lain, Adrian melakukan evaluasi dan improvement untuk membangun komunitasnya.

Hasilnya Adrian sukses mengumpulkan 1.000 database pelanggan dan 80.000 followers di Instagram dalam waktu 6 bulan.

Bagaimana cara Adrian mengatasi kendala membangun komunitasnya sehingga berhasil mencapai titik ini? Simak perjalanannya di video terbaru saya “Cara Introvert Gaul Mengumpulkan 1000 Database Pelanggan dan 80,000 IG Followers Dalam 6 Bulan”

Tonton videonya berikut ini!


Apakah kamu introvert juga? Atau mau mulai bisnis online tapi banyak keraguan, merasa ga mampu? Join List Building Mastery, e-course yang akan membimbing Anda step-by-step untuk membangun bisnis online!

 Klik di sini untuk daftar List Building Mastery: www.listbuildingmastery.id

Posting Komentar untuk "Perjalanan Chief Adrian Membangun Tribe Introvert Gaul "