Inilah 3 Langkah Cepat Mendapatkan Uang Dari Internet

Pada postingan Kali ini akan dijelaskan
3 Langkah Cepat Mendapatkan uang Dari Internet yang bisa kamu praktekan


Di era digital yang serba maju seperti sekarang  ini sering kali datang scam yang menghampiri Kita. Scam itu banyak bertebaran di internet yang menjanjikan uang secara instan, tapi jangan mudah percaya yah..

Benar sekali, Kita  harus waspada tetapi untuk mendapatkan uang dari internet bukanlah hal yang tidak mungkin semua orang.

Lakukan 3 langkah di bawah ini untuk mendapatkan uang dari internet:

1. Kembangkan & jual skill Anda 
We were all born gifted, manfaatkan skill yang Anda miliki untuk membantu orang lain. Mau menawarkan skill Anda yang misalnya adalah Instagram, website freelancer? Gak masalah. Portofolio dan value itu berbanding lurus, jika Anda membangun portofolio dengan baik, value skill Anda otomatis ikut meningkat.

2. Jualan produk 
Mau jualan produk orang lain? Bisa! Anda bisa menjadi reseller, dropship, atau affiliate. Mau jual produk sendiri? Great! Ada dua jenis produk yang bisa dijual, yaitu produk fisik, Software as a Service (SAAS), dan membership. Lakukan research terlebih dahulu terhadap produk yang akan Anda jual, pastikan Anda paham betul ya 😊 

3. Traffic – Apalah arti punya produk tapi gak ada yang liat, gimana mau lakunya? 
Manfaatkan social media untuk mendatangkan traffic dan membangun list Anda. Ketika Anda sudah membangun kolam untuk list tersebut, mulailah untuk edukasi mereka dan menghasilkan pundi-pundi rupiah dari situ.

Selanjutnya Anda perlu mengeksplor atau mempraktekan ketiga hal diatas dengan penuh kesungguhan.

Sampai jumpa dalam postingan selanjutnya.

Posting Komentar untuk "Inilah 3 Langkah Cepat Mendapatkan Uang Dari Internet"