Mendaftar untuk sekolah bisnis di Majalaya Kab. Bandung

Bagi kamu yang tinggal di majalaya sekarang kamu bisa mendaftar untuk sekolah bisnis di Majalaya Kab. Bandung. Ini sangat pas buat kamu yang tinggal di kota bisnis seperti majalaya. Selain melakukan bisnis konvensional kamu juga bisa mengembangkan bisnis kamu secara online.


Kamu tidak perlu khawatir bila memang tidak memiliki pengetahuan lebih mengenai dunia internet dan bisnis online. Karena di sini kamu bisa mempelajari semuanya dari nol hingga kamu bisa praktek sendiri. Bahkan jangan hawatir juga bila usia Anda sudah di atas 45 tahun. Karena disini sudah banyak ibu-ibu gaptek yang sudah berhasil mendapatkan income 15-20 juta per bulan.



Rahasianya ada pada ilmu yang dibagikan di komunitas sekolah bisnis ini dan yang paling penting adalah para mentor yang sangat berpengalaman dan memiliki kesiapan untuk membantu Kamu meningkatkan kemampuan dalam internet marketing dan bisnis online.

Semua pelajaran akan kamu dapatkan melalui email, namun bisa juga mengikuti kelas offlinenya di jakarta karena mentornya kebanyakan tinggal di Jakarta. Untuk di bandung sendiri suka di adakan kelas offline dalam bentuk seminar dan workshop satu bulan sekali, untuk mendapatkan informasi dan untuk mendaftar seminar/workshop tinggal menghubungi WA : 083822120876 an; Burhan.

Bagai mana cara mendaftar di sekolah bisnis online ini?

Untuk mendaftarnya sangat mudah, kamu tinggal mendaftar dan mengisi formulir di bawah ini:


Itulah cara mendaftar untuk sekolah bisnis di Majalaya Kab. Bandung yang husus ditulis buat kamu dan semoga bermanfaat. Salam sukses 1 milyar.