Bekerja Setulus Hati

Kesuksesan tidak bisa diraih kecuali dengan bekerja setulus hati, hal itu dikarenakan semua pekerjaan bila ingin mendapatkan hasil yang sangat maksimal dana sesuai dengan yang diharapkan, memang harus dikerjakan dengan setulus hati. Setuju kan?!

Mengapa bekerja setulus hati ini menjadi judul dari posting blog ini?, karena yang mpunya alias admin blog ini sedang dalam proses penyadaran diri dan sedang melakukan pertaubatan dari kemalasan yang sempat kronis di masa lalu :D.

Sehingga dengan posting ini admin bisa terus memacu harapan untuk lebih baik melangkah dalam sisa perjalanan hidup yang masih dimiliki ini.

Berkah itu karena mau bekerja setulus hati

Terkadang kita disibukan dengan harapan semu yang bersumber dari lamunan dan hayalan kita, padahal lamunan dan hayalan itu akan menjadi impian yang bisa diwujudkan apabila kita memiliki kebiasaan untuk melakukan tindakan.

Selain itu, hal terbaik menyikapi lamunan adalah memfokuskannya menjadi mimpi yang ingin kita capai dimasa depan. Dari mimpilah blue print dari para pengusaha sukses tercipta sebelum akhirnya mereka mengambil tindakan dalam proses menuju impiannya.

Tindakan yang dimaksud adalah kemauan untuk bekerja dan mengerjakan setiap detail dari sesuatu yang kita lamunkan. Sekecil apapun kegiatan usaha memiliki potensi untuk berkembang

Seperti lamunan ingin menjadi orang yang sukses dengan kekayaan tidak cukup hanya dengan berimajinasi, tetapi perlu upaya yang dilakukan guna mewujudkan lamunan itu. Dan proses yang paling sederhana adalah mengawalinya dari diri sendiri dengan pembiasaan untuk melakukan hal-hal kecil serta mau bergerak dengan melakukan pekerjaan-pekerjaan kendati dengan pekerjaan yang sangat ringan dan sederhana.

Setelah kebiasaan itu terbentuk maka langkah selanjutnya adalah belajar menanamkan prinsip bahwa pekerjaan itu jangan sampai ditunda-tunda bila masih ada kesempatan dan kemampuan untuk menyelesaikannya.

Bila prinsip ini benar-benar tertanam didalam dada maka semangat untuk terus berusaha akan semakin kuat. Sehingga kemauan untuk terus belajar meningkatkan kapasitas diri berjalan dengan alami. Itulah yang namanya bekerja untuk mewujudkan mimpi.

Dengan begitu akan banyak inspirasi yang muncul dibenak kita dan otomatis menjadi alternatif-alternatif positip yang menjadi solusi dari masalah kebingungan untuk mengambil tindakan. Untuk memutuskan tindakan yang akan diambil inilah sebenarnya yang menghambat setiap orang yang gagal meraih kesuksesan yang di harapakannya.

Kamu bisa, jika kamu memiliki keyakinan kepada diri bahwa kamu mampu melakukan segala sesuatu yang kamu impikan. Tiada yang mustahil dalam kehidupan dunia ini selama kita mau melakukan proses untuk sesuatu yang ingin dicapai.

Diakhir posting ini saya ingin mengutip pepatah dari sang Nabi Saw, bahwa "bekerjalah untuk duniamu seakan-akan kamu akan hidup selamanya. Tetapi bekerjalah untuk akhiratmu seakan kamu akan mati esok hari".

Baca Juga :
Beberapa Jurus Memulai Bisnis Online 
Kelas Pengusaha UMKM Bisa Meningkat Dengan Memanfaatkan Digital Marketing

Belum ada Komentar untuk "Bekerja Setulus Hati"

Posting Komentar

Jangan sungkan untuk berkomentar, karena komentar Anda sangat berharga untuk semua orang. Orang terhebat itu yang mau berbagi gagasan dengan orang semua orang.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel