HEADLINE NEWS

Yuk Pelajari Cara Mudah Mendaftar Akun PayPal

Cara mudah mendaftar akun paypal - Memiliki akun PayPal untuk mereka yang melakukan bisnis online saat ini telah menjadi sebuah kewajiban. Itu dikarenakan kemudahan dalam melakukan transaksi penjualan maupun pembelian dengan cara yang sangat cepat, simple dan sederhan serta yang paling penting adalah bisa melakukan transaksinya bisa sambil tiduran.

Paypal memberikan kemudahan bagi para pebisnis online untuk bertransaksi diseluruh dunia tanpa harus ribet dengan proses penyesuaian pada mata uang.

Jadi alat utama yang harus dimiliki para pebisnis yang ingin melebarkan sayap pasar dan pelanggan dari seluruh dunia adalah paypal.

Untuk memiliki sebuah produk yang ada diluar negeri -contohnya- pada zaman Now itu sudah bukan masalah, asal punya sarat utamanya (money alias duwits) sudah bisa langsung di eksekusi hanya dengan menyentuh-nyentuh layar hape sambil nonoton, makan dan lain-lain. Itulah salah satu alasan kenapa harus memiliki akun paypal.

Baca Juga :

Buat kamu yang sekarang mulai bergelut didunia online, baik sekedar menjadi blogger, pebisnis online atau hal lainnya, maka kamu harus mulai memilikinya. Karena salah satu dari keniscayaan menjadi pelaku didunia online ini adalah melakukan transaksi secara online, baik melakukan penarikan dana maupun melakukan pembayaran.

Dan siapa tahu, kalau bisnis kamu akan memiliki pelanggan dari luar negeri, amiiin

Baga mana cara membuat akun paypal?

Membuat akun pay pal adalah hal yang sangat mudah, namun bila ternyata kamu masih bingung bagai mana cara membuatnya?, maka disini admin kerjakusini.com akan membagikan caranya. Ingat kalo hanya mendaftar ini gratis dan tidak harus langsung memakai rekening bank apalagi kartu kredit. Sekarang mah yang penting punya akun dulu. Nah bagaiman cara mendaftar akun paypal?, Ikuti langkah berikut ini;
  1. Silahkan masuk dulu ke PayPal.com
  2. Pilih dan klik tulisan Daftar Sekarang, setelah itu kamu akan dibawa ke laman pilihan pendaftaran. Pilihannya, apakah kamu akan menjadi pembeli atau penerima pembayaran. Kamu pilih yang sesuai dengan kegiatan kamu dalam dunia online.
  3. Kemudian setelah itu kamu akan diminta alamat email kamu, tuliskan alamat email yang ingin kamu pakai sebagai akun paypal.
  4. Selanjutnya kamu akan diminta mengisi formulir pendaftaran. Kamu isikan semua informasi tentang kamu yang diminta. Mulai dari nama, alamat, nomor hape dan lain-lain. 

Cara Paling Mudah Mendaftar Akun PayPal

Setelah selesai semuanya kamu akan diminta verifikasi email. Jadi sekarang kamu buka emai kamu yang dipakai untuk mendaftar. Nah disana kamu akan memverifikasi akun paypal kamu.

Sampai disini kamu belum menghubungkan akun paypal kamu dengan rekening bank. Kamu baru memiliki akun saja. Jadi kamu belum melakukan transaksi apa-apa. Nah ketika kamu ingin mulai menggunakan akun payapal kamu maka kamu wajib menghubungkan akun paypal kamu dengan rekening bank.

Oke, sampai disini dulu penjelasan cara mudah membuat akun paypal. Untuk hal lanjutan insyallah akan kita jelaskan dalam posting lanjutan di blog ini. Semoga bermanfaat dan jangan lupa untuk tidak sungakn memberikan komentar bial ada yang ingin ditanyakan atau memberikan saran untuk isi konten ini. Salam

Previous
« Prev Post
Show comments
Hide comments

Jangan sungkan untuk berkomentar, karena komentar Anda sangat berharga untuk semua orang. Orang terhebat itu yang mau berbagi gagasan dengan orang semua orang.

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *