Blogger Sebagai Lahan Kerja dan Usaha

Bagi kamu yang suka menulis, atau hobi mencorat coret buku dengan kata-kata, alangkah baiknya kamu mencoba mengabadiakan tulisan dan coretan kamu diblogger. Apa itu blogger?. Blogger adalah sebuah media untuk mengorbitkan konten dalam bentuk catatan pribadi, pekerjaan, hobi dan berbagai hal yang terjadi dan dialami yang bisa dilihat semua orang dengan menggunakan internet.
Kemudian kalau Kamu sudah memiliki dan aktif menulis diblog kamu, maka saat itu kamu telah menjadi seorang blogger. Untuk menjadikan akun blog yang telah kamu miliki maka sangat diperlukan upaya atau usaha untuk mempromosikan blog kamu. Tujuannya adalah supaya blog kamu diketahui oleh banyak orang. Sehingga para pengguna internet bisa melihat keberadaan blog kamu dan bisa berkunjung untuk melihat isi blog kamu.

Selain Blogger ada istilah lainnya yaitu blogging. Blogging berarti mencurahkan setiap ide dan gagasan, baik pribadi maupun lembaga dengan menciptakan berbagai konten yang ditempatkan diblog. Disisi lain blogging bisa juga diartikan sebagai melakukan perjalanan didunia maya untuk menemukan konten-konten menarik yang telah dimuat diberbagai blog yang sudah ada. Melakukan blogging ini biasanya memiliki tujuan untuk mencari inspirasi untuk berbagi hal. Untuk seoran blogger, blogging ini biasanya sebagai cara untuk memperkenalkan blognya kepada blogger yang ada dengan cara ikut memberikan komentar di blog yang dikunjunginya.
Blogger sebagai lahan pekerjaan dan usaha mendapatkan penghasilan
#Peluang Usaha
Menjadi blogger, selain dari pada untuk mencurahkan isi kepala dengan mencatatkannya diblog, atau sekedar menjalani hobi, juga bisa menjadi sebuah peluang usaha atau dijadikan peluang untuk melakukan sebuah pekerjaan untuk menambah pendapatan. Dengan memiliki sebuah blog, seseorang blogger bisa meningkatkan pengelolaannya untuk bisa menampilkan iklan adsense atau iklan lainnya. Dengan kata lain sebuah blog bisa dijadikan sebagai media usaha.

Ada banyak perusahaan yang mengiklankan produknya lewat internet, salah satu media yang sering memunculkan iklan mereka adalah blog. Dengan menjadikan blog hingga bisa menayangkan iklan yang ditawarkan oleh google, maka saat itulah blog telah berubah menjadi media usaha untuk menambah pendapatan. Sudah banyak orang yang sukses dan berhasil dengan menjadikan blog mereka sebagai penayang iklan hingga mereka bisa memiliki pendapatan tambahan dengan nilai yang tidak kecil.

Nah maksud dari yang aku tulis ini adalah untuk memberikan informasi kepada Kamu yang suka menulis, sebaiknya kamu memiliki sebuah akun blogger. Selain tulisan kamu akan lebih bermanfaat karena banyak orang yang dapat membaca tulisan hebat kamu. Juga kamu bisa menjadi bagian dari mereka yang berhasil mengubah hidupnya dengan berkarya.

Posting Komentar untuk "Blogger Sebagai Lahan Kerja dan Usaha"