Cara mudah mendaftar akun FasaPay

Cara mudah membuat akun fasapay - Bagi kamu yang ingin mencoba berinvestasi dengan trading, maka salah satu penunjang yang harus kamu miliki adalah akun fasapay. FasaPay merupakan alat pembayaran gateway yang menghubungkan antara transaksi pembayaran dengan website Kamu. Jadi Kamu tidak perlu lagi melakukan pengecekan transaksi transfer secara manual. Dengan FasaPay, transaksi anda selesai lebih cepat, mudah, aman dan otomatis.

Nah disini akan saya jelaskan buat Kamu bagaimana langkah-langkah pembuatan Akun FasPay. Jadi silahkan duduk yang manis, sediakan kopi panasnya dan simak baik-baik ya...:

Langkah Pertama silahkan kamu melakukan pendaftaran langsung di FasaPay.Com

Setalah nanti kamu masuk disana langsung saja Kamu klik Daftar Sekarang dan kamu akan dibawa ke halaman yang memuat format pendaftaran, nah silahkan kamu isi format tersebut dengn penuh ketulusan dan cinta... heheh. Disana yang akan kamu isikan adalah;

  1. Menuliskankan Nama Depan
  2. Menuliskan Nama Belakang (jika Kamu hanya memiliki satu nama maka disitu masukkan kembali nama depan)
  3. Masukkan email kamu
  4. Pilih Personal
  5. Masukkan kode captcha
  6. Bila semuanya sudah kamu pastikan benar mengisikannya, Langsung Klik Lanjut

Baca Juga :
>>> Cara-mudah-mendaftar-akun-paypal
>>> Sebelum-membangun-toko-online-pelajari-dulu-ini
>>> Prediksi-tren-bisnis-online-yang-booming-di-tahun-2018

Langkah selanjutnya adalah Kamu harus memverifikasi email kamu. Caranya melakukannya; silahkan Kamu buka dulu emailnya. Karena setelah kamu selesai mengisi formulir pendaftaran, Kamu langsung dikirimi email yang berisi kode verifikasi oleh FasaPay. Bila tidak kamu temukan di inbox email Kamu, coba Kamu cek di kotak spam.

Nah, setelah kamu menerima kode verifikasinya, silahkan masukan di halaman verfikasi FasaPay.

Setelah setelah sukses Verfikasi maka sekarang kamu akan dibawa untuk melengkapi format untuk mengisikan data yang nantinya akan menjadi informasi Profil Akun Fasapay Kamu. Nah yang akan kamu isikan disana adalah hal-hal sebagai berikut:
  1. Buat Password
  2. Konfirmasi ulang password
  3. Isikan pertanyaan keamanan, jika anda bingung isikan saja pertanyaan seperti ini: Siapa Nama Depan Ibu Kandung Anda?
  4. Di kolom Jawaban isikan Jawaban dari Pertanyaan diatas, Misalkan nama depan ibu kandung anda adalah Maya, maka diisi Maya disana
  5. Isikan Alamat dan Data diri Sesuai KTP Anda.
  6. Masukkan nomor handphone di kolom nomor telepon 
  7. Masukkan juga nomor handphone di kolom handphone (dengan nomor yang sama saja dengan yang kamu masukan di kotak untuk nomor telephone)
  8. Centang Syarat dan ketentuan dan terakhir
  9. Klik Lanjut

Langkah selanjutnya, di halaman akun fasapay kamu yang sudah jadi kamu akan melengkapi profil akun FasPay kamu serta upload KTP Kamu. Jadi jepret dulu yah KTPnya atau kamu bisa memilih Identitas yang akan di Upload apakah KTP, SIM atau Passport

Sekarang buka dulu kotak email Kamu, disana kamu akan mendapati pemberitahuan dari  Fasapay yang berisi nomor Akun Fasapay Kamu.  Jadi catat dulu nomor akun Fasapay tersebut, kemudian masuk kembali ke Fasapay.com menggunakan nomor tersebut.

Setelah masuk ke Fasapay langsung klik Profil lalu klik Upload Identitas yang tadi telah Kamu siapkan. Ukuran File maksimal 1 MB, jika lebih dari 1 mb akan ditolak jadi kamu harus mengedit dulu fotonya  untuk memperkecil ukurannya.
Cara mudah mendaftar akun fasapay buat trading
Setelah selesai mengupload segala macamnya Kamu perlu menyiapkan kesabaran untuk menunggu sampai Akun Kamu di Aktifkan oleh tim Fasapay. Jadi, berbesar hatilah demi si cinta. Penantian itu biasanya akan berlangsung selama 1X24 jam. Sebentar yah...!

Demikian cara mudah mendaftar akun fasaPay ini saya bagikan husus buat kamu.

Previous
« Prev Post
Show comments
Hide comments

Jangan sungkan untuk berkomentar, karena komentar Anda sangat berharga untuk semua orang. Orang terhebat itu yang mau berbagi gagasan dengan orang semua orang.

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *