Dilengkapi Asuransi Hario Siaga, Minat Menjadi Driver RTrans Meningkat

Minat masyarakat menjadi driver RTrans, sebagai layanan transportasi online yang merupakan unit bisnis dari aplikasi RejekiMall, terus meningkat. Menyusul adanya perlindungan asuransi Hario Siaga dari MNC Life yang diberikan secara gratis.



Dilengkapi Asuransi Hario Siaga, Minat Menjadi Driver RTrans Meningkat
https://img.okeinfo.net/content/2018/02/25/320/1864528/

“Warga cukup antusias bergabung menjadi driver RTrans karena terlindungi asuransi Hario Siaga dari MNC Life,” jelas Toni Purniawan selaku Manager RTrans pada peringatan ulang tahun pertama RTrans dan ulang tahun ketiga Rejeki Mall Group di Taman Agung, Muntilan, Magelang, Minggu (25/02/2018).

Dalam peringatan ini juga dilaksanakan bakti sosial kepada masyarakat berupa pemberian beras dan layanan servis sepeda motor gratis kepada tukang ojek konvensional. Selain itu juga ada lomba cerdas cermat dan lomba mewarnai bagi anak-anak.


Event ini, kata Toni merupakan lanjutan dari rangkaian RTrans Peduli yang telah diselenggarakan di beberapa kota. Magelang dan sekitarnya merpakan barometer dari Rtrans, yang telah hadir di 53 kota yang tersebar di 13 Provinsi se-Indonesia.

“Harapan kami RTrans sebagai karya anak bangsa bisa berkembang dan memberikan warna tersendiri dalam dunia Startup Digital di Indonesia ini,” tandasnya.




Dalam ajang ini juga didukung oleh PT MNC Life Assurance Kerjasama bisnis dua institusi ini mampu memberikan manfaat tambahan bagi para anggota aplikasi RejekiMall dan mitra pengemudi RTrans. Yaitu perlindungan asuransi kecelakaan gratis sebagai bentuk kepedulian PT Sumber Mulya Sentosa terhadap seluruh pengguna jasa RejekiMall di seluruh lini utama usahanya.

“PT MNC Life Assurance sebagai mitra perlindungan asuransi kecelakaan terus berkomitmen untuk dapat memberikan manfaat maksimal kepada seluruh nasabahnya,” jelas Gerard Chris Kaliey, Head of Alternate Business MNC Life.


Dalam event ini, Gerald Chris juga memberikan sosialisasi mengenai manfaat Hario Siaga dan pentingnya berasuransi sejak dini.

Rejeki Mall Group juga membuka loket pendaftaran RSmart untuk penjualan pulsa. Loket ini sangat diminati untuk dimiliki dan dikembangkan ke berbagai daerah karena merupakan bisnis yang sangat prospektif dan tidak ada matinya. Kebutuhan masyarakat terhadap pulsa bahkan telah melebihi dari kebutuhan sembako. Ini menjadikan bisnis ini sungguh sangat menjanjikan dan layak untuk dimiliki.



“RTrans dan RSmart akan kita kembangkan ke seluruh kota di Indonesia, sebagai wujud untuk memberikan layanan yang lebih memuaskan kepada masyarakat Indonesia,” jelas Yohannes Alim Loekito, CEO RejekiMall Group PT Sumber Mulya Sentosa.



Sumber : https://economy.okezone.com/read/2018/02/25/320/1864528/dilengkapi-asuransi-hario-siaga-minat-menjadi-driver-rtrans-meningkat

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel