Cara Mengatasi Rasa Tidak Nyaman dalam Menumbuhkan Bisnis Anda

Hallo sahabat KerjakuSini, Artikel yang anda baca kali ini adalah artikel dengan judul Cara Mengatasi Rasa Tidak Nyamanan dalam Menumbuhkan Bisnis Anda, kami telah mempersiapkan artikel ini sebaik-baiknya untuk anda baca dan bisa Anda ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Tips Sukses, Produktivitas,  yang kami tulis ini dapat anda pahami dan bermanfaat. baiklah, selamat membaca.

Judul : Cara Mengatasi Rasa Tidak Nyaman dalam Menumbuhkan Bisnis Anda
Baca juga :
Cara Mengatasi Rasa Tidak Nyaman dalam Menumbuhkan Bisnis Anda
Cara Mengatasi Rasa Tidak Nyaman dalam Menumbuhkan Bisnis Anda

Jika ada satu hal yang menjadi pendamping konstan saya saat saya berfokus pada pertumbuhan bisnis saya, itu adalah ketidaknyamanan!

Ketidaknyamanan selalu dikaitkan dengan melakukan sesuatu yang baru, atau melakukannya dengan cara baru. Seperti belajar bagaimana membuatkan video untuk pemasaran, atau mengelola tim secara efektif.

Baru bagus dalam bisnis Anda, karena itu berarti Anda bereksperimen, menguji apa yang berhasil dan mana yang tidak. Ini berarti bisnis Anda berkembang. Ini juga berarti Anda tumbuh juga.

Pertumbuhan apapun, pribadi atau bisnis, berarti mencapai tepi yang akrab dan melangkah melampaui itu. Itu bisa terasa sulit, bahkan kadang menyakitkan!

Tapi inilah masalahnya - ini sangat berharga. Inilah yang telah saya pelajari saat klien saya dan saya mengalami ketidaknyamanan:

Kamu belajar banyak Dan Anda bisa mengajarkan apa yang Anda pelajari, kepada tim Anda atau bahkan klien Anda.

Anda memberikan nilai lebih. Apa yang Anda tawarkan kepada klien Anda berkembang.
Kamu memilihnya Semakin lama Anda bertahan dalam kenyamanan, semakin sulit untuk pindah. Bila Anda memilih ketidaknyamanan, Anda bertindak dari motivasi batin, sesuatu yang menarik Anda ke depan, lebih kuat daripada didorong dari luar.




Bila Anda meningkatkan kecepatan ketidaknyamanan, itu menjadi normal baru. Anda merasa nyaman dengan ketidaknyamanan.

Ketidaknyamanan Anda melayani tujuan yang lebih tinggi. Anda melayani lebih banyak orang. Anda membuat perbedaan. Anda memiliki lebih banyak dampak.

Apa hubungan Anda dengan ketidaknyamanan? Apakah Anda menghindarinya dan menghindari hal-hal yang sama yang akan membawa pesan Anda kepada lebih banyak orang?
Bagaimana jika ketidaknyamanan Anda hanya bagian dari dampak? Jika begitulah cara Anda memilih untuk melihat ketidaknyamanan, lalu apa yang akan Anda lakukan untuk membuat perbedaan dengan bisnis Anda, agar berdampak?

Saat Anda mengumpulkan keberanian untuk melangkah melewati tepian Anda, Anda memanggil sesuatu yang lebih besar dalam diri Anda. Ketangguhanmu Kesediaan Anda untuk ditantang. Orang yang Anda miliki memiliki bisnis yang diperluas yang ingin Anda miliki.

Pilih ketidaknyamanan, sebelum ketidaknyamanan memilih Anda. Bersedia untuk menyenggol diri Anda dari zona nyaman Anda. Bersedia untuk bersikap responsif terhadap perubahan di pasar Anda, melakukan perubahan, bereksperimen dengan sesuatu yang baru. Bersedia membayangkan bisnis Anda sebagai sesuatu yang lebih besar. Bersedia untuk melangkah keluar dan sampai itu memperluas Anda.

Ursula Jorch adalah pembicara, pelatih bisnis dan konsultan yang membantu pengusaha menumbuhkan bisnis yang sukses yang membuat perbedaan di dunia. Pengusaha sukses berusia 21 tahun itu sendiri, Ursula membantu Anda menentukan perbedaan yang ingin Anda buat di dunia dan mengembangkan strategi dan pemasaran sehingga Anda memiliki dampak yang terus berkembang.



Temukan Ursula di podcast-nya, Work Alchemy: The Impact Wawancara dimana dia mewawancarai pengusaha dan pemimpin yang berpengaruh seperti Seth Godin dan Marianne Williamson, dan di http://www.WorkAlchemy.com untuk mendapatkan sumber daya gratis untuk Anda dan bisnis Anda.

Demikianlah Artikel Cara Mengatasi Rasa Tidak Nyaman dalam Menumbuhkan Bisnis Anda kali ini, semoga bisa memberikan manfaat untuk Anda semua dan sampai jumpa di postingan artikel berikutnya. Bila bermanfaat jangan lupa untuk membagikan artikel ini melalui media sosial yang anda miliki, sehingga manfaatnya bisa diterima oleh orang banya. Terimakasih...!

Sumber artikel: http://EzineArticles.com/expert/Ursula_Jorch/1699443

Belum ada Komentar untuk "Cara Mengatasi Rasa Tidak Nyaman dalam Menumbuhkan Bisnis Anda"

Posting Komentar

Jangan sungkan untuk berkomentar, karena komentar Anda sangat berharga untuk semua orang. Orang terhebat itu yang mau berbagi gagasan dengan orang semua orang.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel