Mengenal Fitur Baru dan Tips Diterima Google Adsense

Mengenal Fitur Baru dan Tips Diterima Google Adsense - Untuk feature paling baru ini Google memberikannya nama “auto ads” yang bila dilihat ini adalah peningkatan dari page level ads karena scriptnya sama langkah kerjanya juga hampir sama.

Bila awal mulanya page level ads cuma dukungan di vs mobile saja karena itu saat ini dapat bekerja di dua dunia yakni mobile serta desktop hingga penayang jadi semakin dapat mengirit waktu dalam memastikan tata letak iklan karena semua sudah dipastikan oleh Google.

Mengenal Fitur Baru dan Tips Diterima Google Adsense

APA SAJA SIH YANG ADA DI FITUR TERBARU ADSENSE INI ? YUK KITA KEPOIN …
Menurut Google, feature ini merupakan grup format iklan yang tawarkan langkah simpel serta inovatif buat penerbit/publisher untuk memonetisasi content mereka. Cukup dengan tempatkan potongan kode iklan yang sama sekitar satu barangkali di tiap-tiap halaman karena itu Google dengan automatis akan tampilkan iklan pada saat yang maksimal hingga memberi pengalaman yang baik buat pemakai.

Penulis begitu meyakini jika feature ini dapat membawa efek besar pada penghasilan yang pasti makin bertambah. Bila dilihat ini adalah squad iklan berkualitas yang telah teroptimasi dengan baik karena Google akan tampilkan iklan-iklan itu saat website dalam kondisi maksimal serta tentu saja iklan yang tampil bukan iklan murahan hingga nilai konversi kliknya dapat dihandalkan.

Berikut type iklan yang ada pada squad auto ads :
  1. Iklan Responsive Teks&Disp 
  2. In-feed AdS 
  3. In-article 
  4. Matched Konten (cuma untuk vs seluler) 
  5. Anchor AdS (cuma untuk seluler) 
  6. Vignette AdS (cuma untuk seluler) 

Ke enam iklan di atas dapat diseting dengan manual untuk sesuaikan dengan keperluan, mungkin saja bila sahabat pernah menyelipkan script page level ads ke template karena itu tak perlu lagi menempatkan script auto ads ini karena ia sama. Pilih semua baner jika dalam website sahabat ada beberapa space untuk iklan.

Menjadi buat yang masih tetap bingung langkah menempatkan spanduk in-feed karena itu ini bukan hal yang susah karena cuma cukuplah menempatkan script Auto Ads lalu nanti baner in-feed akan terpasang dengan automatis pada bagian yang ada di halaman situs.

Baca Juga;


KESIMPULAN
Auto Ads akan isi bagian kosong dalam halaman website situs saat dalam kondisi maksimal akan tampilkan iklan yang sama dengan nuansa content.

Auto Ads tidak bisa tampilkan iklan tautan serta iklan ukuran spesifik hingga mesti dibikin dengan manual karena type iklan itu begitu punya potensi.

Tak perlu lagi seting iklan in-article serta in-feed ads dengan manual karena ke-2 type iklan ini telah termasuk juga dalam squad Auto Ads.

Pada artikel yang panjang Auto Ads dapat tampilkan beberapa iklan in-artikel hingga ini begitu menguntungkan.

Auto Ads akan dengan automatis tempatkan serta lakukan pengoptimalan iklan untuk dipertunjukkan di website hingga hal itu begitu menolong penayang dalam mempersiapkan inventori iklan.

Sesudah tempo hari kita ulas mengenai apakah itu google adsense ,dilanjut langkah membuat web / website gampang . Kesempatan ini kita akan ulas trik dan tips tembus google adsense 2018 menurut pengalaman saya pribadi.

FYI saya awal awal daftar google adsense telah di tolak kira-kira 6-7 kali. Yang penting janganlah capek melakukan perbaikan apakah yang di berikan google gaes.

Tips Diterima google adsense 

Yakinkan content original ya. Umumnya jika lagi sesi daftar serta isi website umumnya jiplakan akan di tolak sama google gaes, ingat ya google pintar.

Navigasi mesti jelas dan lengkap gaes.Menjadi dahulu awal saya daftar seringkali ketolak lantaran navigasi belumlah komplet serta kurang jelas. Di navigasi minimum mesti ada Home,About Me, Kontak, Privasi Policy.

Template yang mudah serta responsive. Untuk step awal saat masih tetap daftar pakai template bawaan dari wordpress atau blogspot saja gaes, mencari yang sangat mudah serta responsive. Dahulu diwal daftar juga seringkali ketolak lantaran template yang saya pakai condong berat serta tidak responsive, saat ini lihat website saya ini template bawaan dari WP mudah serta responsive hehe

Upayakan saat kalian menulis artikel minimum ada 300 kata lah ya, atau sekurang minimnya lebih dari 200 kata, engga tau mengapa harus demikian ya saya sebagai penerbit/publisher nurut saja lah ya terpenting kan full approve yakan wkwk

Optimalkan SEO rekan. Pakai tools Yoast SEO bisa pakai yang free ataupun yang berbayar jika saya masih tetap memakai yang free. Lumayan lah dari Yoast SEO kita akan bisa input tentang artikel yang kita catat, apa artikel itu gampang dibaca atau belumlah, SEO nya dah bagus apakah blm, banyak intinya coba saja gaes.

Telah jelas kah ? Yuk lanjut lagi gaes..
Pakai TLD (Top Level Domain) gaes agar cepet di approve. Kata beberapa orang sich begitu aslinya kek bagaimana saya pribadi blm nyoba saat ini. Dahulu banget sempat sich nyoba pakai sub domain gratisan serta pada akhirnya tidak diterima serta saat ini pakai TLD lebih gampang diterima sich sama gak butuh nunggu usia website 6 bulan dahulu gaes.

Yakinkan artikel yang berada di website minimum 25 artikel lebih dulu sebelum kalian daftarin itu website ke adsense. Ini menurut pengalaman saya pribadi ya. Menjadi dahulu telah di benahin situs nya masih tetap saja ketolak cocok artikel blm nyampe 25 gaes , tetapi sesudah 25 artikel yang notabene dikit faedahnya saya bisa full approve dari adsense hehe

Pakai kata kunci (keyword) yang unik gaes. Langkah bisa kata kunci (keyword) yang unik ya mesti penelitian dahulu serta perlu proses tentu saja, yang terpenting semangat saja.
Mmm saya pikir demikian dahulu kelak jika kepikiran akan saya up-date lagi kok ini artikel haha.

Feature paling baru AdSense memang tetap dinantikan oleh beberapa penayang iklannya yang sejumlah besar merupakan blogger. Sama dengan minggu ini sudah di luncurkan format iklan paling baru yang cukuplah membawa revolusi besar buat penayang dengan memberi beberapa keringanan dalam soal tata letak iklan jadi serba automatis hingga formasinya dapat sesuaikan dengan nuansa content serta bagian yang ada.

Mungkin saja buat pemakai WordPress yang terasa kehilangan plugin AdSense semenjak mei 2017 lantas karena dihapus dengan sah oleh Google karena itu sekarang plugin itu terasanya ada kembali akan tetapi dengan nuansa yang dikit berlainan karena kelihatannya kesempatan ini dapat dukungan untuk semua basis termasuk juga Blogspot serta WordPress serta memiliki bentuk tidak seperti plugin AdSense akan tetapi performnya hampir serupa.


Belum ada Komentar untuk "Mengenal Fitur Baru dan Tips Diterima Google Adsense"

Posting Komentar

Jangan sungkan untuk berkomentar, karena komentar Anda sangat berharga untuk semua orang. Orang terhebat itu yang mau berbagi gagasan dengan orang semua orang.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel