Setiap Pemilik Toko Online Akan Menghadapi 10 Tantangan (Dan Cara Menyelesaikannya)

Banyak pengusaha masa depan yang berpikir bahwa tantangan terbesar mereka akan terkait dengan proses membangun toko online mereka. Anda tahu, seperti mendapatkan penjualan pertama, mencari tahu iklan Facebook, dan belajar bagaimana merancang situs web Anda.

Bagian tersulit dari kewirausahaan adalah saat itu Anda menyadari bahwa Anda siap untuk terjun tetapi tiba-tiba ada sesuatu yang menghentikan langkah Anda di jalur yang sedang Anda lewati.

Dalam artikel ini, akan diuraikan beberapa tantangan yang mungkin tidak Anda ketahui untuk dipersiapkan, dan membagikan beberapa saran tentang cara menyelesaikannya.

 Setiap Pemilik Toko Online Akan Menghadapi 10 Tantangan (Dan Cara Menyelesaikannya)

Setiap Pemilik Toko Online Akan Menghadapi 10 Tantangan (Dan Cara Menyelesaikannya)

1. Jadi, Anda Menceritakan Orang Yang Anda Cintai
Ketika saya pertama kali memberi tahu teman-teman dan keluarga saya, saya menjadi seorang pengusaha. Saya tidak mendapatkan tingkat kegembiraan yang saya harapkan. Sebaliknya, percakapan terbentang seperti ini:

"Mengapa kamu membuang hidupmu?"

"Apakah Anda tidak menghargai bahwa pekerjaan Anda memberi Anda manfaat dan penghasilan tetap?"

Saya mencoba menjelaskan apa yang saya lakukan dalam sejuta cara. Tapi tidak ada jalan untuk mereka.

Yang bisa saya lakukan adalah bersembunyi di perpustakaan setiap hari, dengan telepon saya mati, untuk menghindari konflik sebanyak mungkin.

Jika saya dapat kembali ke masa lalu, saya tidak akan memberi tahu mereka sampai saya memiliki sesuatu untuk ditampilkan.

Yang kedua Anda memberi tahu siapa pun yang Anda sukai tentang keinginan untuk menjadi pengusaha - orang tua, teman, keluarga, pasangan, rekan kerja - ada peluang yang cukup bagus seseorang akan mencoba mengubah pikiran Anda.

Di penghujung hari, Anda perlu bertanya pada diri sendiri untuk siapa Anda tinggal. Orang tua Anda, pasangan Anda, diri Anda sendiri, atau tujuan yang lebih besar. Dan jika Anda fokus pada diri sendiri atau tujuan yang lebih besar, yah, setidaknya itu adalah keputusan Anda.

Dan sebagai catatan, orang-orang yang saya cintai telah menjadi lebih mendukung proyek-proyek wirausaha saya ketika saya mulai berhasil. Anda hanya perlu membuktikan diri sebelum memberitahu siapa pun.

2. Simpan Bangun Kelelahan
Anda membuat kesalahan umum dengan mengimpor ratusan produk ke toko dropshipping Anda. Dan siapa yang tidak ketika hanya membutuhkan beberapa klik? Tetapi Anda tetap berkomitmen dan menulis deskripsi produk untuk mereka semua.

Percayalah padaku, aku tahu betapa umum kesalahan ini. Lihatlah dasbor Oberlo saya saat ini - seperti yang Anda lihat, saya duduk di 92 produk yang berbeda. Anda tidak perlu menambahkan semua 92 produk di toko Anda pada hari pertama.

Tetapi pada saat Anda akhirnya berkeliling untuk meluncurkan toko Anda, Anda seperti terbakar saat roti berseri-seri.

Jadi Anda membuat iklan Facebook atau mungkin membuat postingan Instagram, tetapi Anda tidak benar-benar memikirkannya. Anda hanya ingin mendapatkan penjualan pertama Anda. Tapi suara ka-ching yang dibuat oleh aplikasi Shopify untuk setiap penjualan - ya, itu tidak pernah datang.

Bagaimana anda menyelesaikan ini? Jika Anda mengimpor ratusan produk ke toko dropshipping Anda karena kegembiraan, pilih 25 atau lebih sedikit produk untuk menulis salinan. Dan luncurkan pada hari yang sama.

Anda akan secara drastis mengurangi kelelahan. Plus, waktumu adalah suci. Anda sudah mendapatkan pekerjaan penuh waktu, keluarga untuk dirawat, dan satu juta tanggung jawab lainnya.

Meskipun penting untuk berkomitmen pada bisnis baru Anda, Anda tidak perlu membebani diri dengan beban kerja yang tinggi. Anda perlahan-lahan dapat membangun toko Anda. Dapatkan beberapa penjualan awal dan terus tambahkan produk ke toko Anda saat Anda terus berkembang.

3. Takut Kegagalan
Untuk sebagian besar, rasa takut gagal dapat menghentikan Anda dari berhasil, bahkan ketika Anda begitu dekat untuk mencapai impian Anda.

Heck, saya telah gagal berkali-kali saya mungkin bisa berakhir dengan Rekor Dunia Guinness.

Tetapi kegagalan terbesar tidak mendorong ke depan. Jangan dengarkan suara jahat itu di kepalamu. Dia salah tentang Anda.

Anda perlu melihat kegagalan seperti permainan. Seperti Anda mencoba menyelesaikan teka-teki di mana Anda harus menebak semua kombinasi yang salah sebelum akhirnya menemukan kombinasi yang tepat.

Jika Anda tidak melakukannya dengan benar pada kali pertama, tidak masalah.

Tetapi Anda masih perlu menggali lebih dalam untuk memecahkan kode.

Ada kegagalan terkenal yang telah gagal jauh lebih buruk daripada yang pernah Anda alami. Dan alasan mengapa mereka akhirnya menjadi pemimpin, jutawan, miliarder, dan mendapat tempat di buku-buku sejarah adalah karena mereka menolak untuk membiarkan beberapa kendala menghalangi mereka mencapai kebesaran.

Perlakukan rintangan dengan cara yang sama dengan yang dilakukan seorang pelari olimpiade. Lompati mereka. Dan jika Anda melewatinya, berpura-pura itu tidak terjadi dan terus melompati yang berikutnya.

Anda diizinkan untuk merasa sedih ketika Anda menekan pemblokiran jalan. Tapi kemudian Anda perlu mengubah kesedihan itu menjadi api yang mengamuk untuk mendorong Anda ke tingkat yang lebih tinggi. Semarakkan semangat itu di dalam Anda, Anda tahu Anda telah mendapatkan apa yang diperlukan.

4. Kekecewaan Setelah Iklan Pertama Anda
Perasaan bahwa Anda berada di jalur yang benar biasanya hilang setelah Anda membuat iklan pertama dan berakhir dengan nol penjualan. Itu selalu mengecewakan.

Percaya padaku ketika aku mengatakan ini, sebagian besar iklan pertama gagal.

Jangan kehilangan harapan karena Anda tidak memukul jackpot pada percobaan pertama Anda. Iklan Facebook pertama saya mendapat nol penjualan. Namun, dengan waktu saya akhirnya membuat toko enam-gambar dengan bantuan iklan Facebook.

Orang cenderung membuat iklan Facebook terlihat mudah dengan templat salin dan tempel mereka. Tapi sebenarnya, semuanya bermuara pada eksperimen. Menguji berbagai produk, bereksperimen dengan salinan berbeda, dan mencampur gambar.

Jadi, jika iklan pertama Anda gagal, jangan langsung menyelami yang kedua.

Luangkan waktu untuk mengevaluasi kesalahan apa yang Anda buat. Dan lakukan upaya penuh kesadaran untuk meningkatkan iklan pertama itu.

Ketika iklan Facebook saya yang pertama gagal, saya benar-benar menghabiskan beberapa hari berikutnya membaca setiap artikel di iklan Facebook yang dapat saya temukan. Iklan Facebook saya yang kedua dikonversi sekitar 4-5 sen per klik. Ingat: Anda masih belajar.

5. Anda Memilih Produk yang Salah
Anda menemukan produk yang Anda sukai dan memutuskan untuk mulai mempromosikannya.

Tetapi "Tidak ada penjualan" di dasbor Shopify Anda tidak membantu Anda.

Keberhasilan toko Anda bermuara pada produk unggulan.

Yang perlu Anda lakukan adalah menemukannya.

Dan satu produk itu akan membawa bobot penjualan toko Anda.

Jadi bagaimana Anda menemukan mereka dan bagaimana Anda akan tahu?

Produk berbasis penelusuran adalah produk yang dicari orang, seperti alat atau peralatan. Produk pembelian impuls adalah produk yang benar-benar tidak dibutuhkan - tetapi beli saja ketika mereka muncul di feed Facebook mereka. Jangan membuat kesalahan dengan menjual produk yang benar dengan cara yang salah. Jika Anda menjual produk berbasis penelusuran, menjalankan iklan Facebook tidak akan meroket penjualan.

Anda harus terus bereksperimen untuk menemukan produk yang tepat. Buat beberapa iklan untuk berbagai produk. Produk mana yang lebih baik dari produk lainnya? Gunakan iklan produk dan skala itu. Jangan mencoba memaksa produk yang kalah untuk menjadi pemenang. Jika tidak mengonversi dengan baik, uji produk yang berbeda.

6. Anda membeku
Anda menghabiskan waktu berbulan-bulan untuk berkhayal tentang memulai toko online Anda.

Dan Anda mulai membuat beberapa kemajuan yang cukup bagus.

Tiba-tiba, Anda menebak-nebak diri Anda sendiri.

Aku bisa melakukan ini.

Tidak, saya tidak bisa.

Melaksanakan lebih sulit daripada melamun.

Membayangkan semua uang yang dapat Anda hasilkan, semua ketenaran yang dapat Anda miliki, dan semua kekuatan di alam semesta tidak bekerja.

Memilih produk, merancang toko Anda, dan pemasaran membutuhkan energi yang tak terbatas. Maksud saya, bukankah Elon Musk bekerja 80-90 jam seminggu? Anda tidak akan masuk ke liga besar dengan melakukan minggu kerja 40 jam.

Kebanyakan orang membeku karena ada begitu banyak hal untuk dipelajari dan dilakukan. Tidak ada cukup jam di siang hari atau sumber daya untuk melakukannya.

Tetapi pada awalnya, Anda hanya perlu menyedotnya dan menyelesaikannya.

Pisahkan menjadi potongan kecil. Setel pewaktu. Buat jadwal dengan tugas berbeda yang perlu Anda lakukan. Bekerjalah pada proyek-proyek yang mudah dilaksanakan terlebih dahulu untuk mendapatkan momentum. Beri diri Anda tenggat waktu yang sulit. Mintalah bantuan pasangan Anda. Sewa magang. Selalu ada solusi yang menunggu untuk ditemukan.

7. Anda Tidak Benar-Benar Tahu Dari Mana Memulai
Begitu banyak informasi.

Terlalu banyak kursus dropshipping online.

Bagaimana saya tahu apa yang kredibel?

Siapa yang bisa saya percayai?

Seperti Anda, ketika saya pertama kali memulai, saya pikir saya perlu mendaftar untuk semua kursus.

Baca setiap artikel di setiap blog.

Dan beli setiap buku.

Tetapi Anda tidak.

Cara termudah untuk berhasil adalah dengan menyerap informasi tetapi dengan berlatih.

Katakanlah Anda bermimpi menjadi pemain bisbol.

Apakah Anda benar-benar berpikir Anda akan menjadi seorang yang serba-bintang dari membaca buku?

Atau apakah Anda akan lebih dekat dengan impian Anda dengan hanya bermain bisbol.

Karya yang sama dengan e-niaga.

Ide terbaik datang dari membuat kesalahan, mencoba berbagai hal, dan terkadang berbicara dengan orang lain yang sedikit lebih baik dari Anda.

Jadi tidak, Anda tidak perlu mendaftar dan menyelesaikan kursus sebelum membangun toko pertama Anda.

Jauh di lubuk hati Anda tahu Anda hanya menunda-nunda.

Duduklah, desain toko Anda, dan fokus untuk mendapatkan penjualan pertama Anda. Percobaan. Cobalah hal-hal baru. Tempatkan diri Anda di sana.

Anda tidak perlu menjadi sukses dalam semalam untuk menjadi sukses.

8. Anda Tersedot Menjadi Vortex Negatif
Sangat mudah untuk menebak diri Anda sendiri.

Anda mempertanyakan apakah Anda memiliki keterampilan untuk berhasil.

Dan menunda peluncuran bisnis Anda.

Anda membiarkan pendapat orang lain tentang Anda masuk ke dalam kepala Anda.

Dan Anda memutuskan untuk melakukan sesuatu yang benar-benar berbeda.

Anda dapat menekan home run setiap kali Anda memukul, tetapi akan selalu ada satu orang di tribun yang berteriak "Kamu payah!"

Dan terkadang orang yang berteriak itu kepada Anda ... adalah Anda.

Satu masalah kecil yang mudah diperbaiki dapat meningkat menjadi perasaan putus asa dengan mudah.

Ada buku yang sangat bagus yang baru-baru ini saya baca oleh Marilee G. Adams, Ph.D., yang disebut Ubah Pertanyaan Anda, Ubah Hidup Anda.

Di dalamnya, dia berbagi pertanyaan untuk bertanya pada diri sendiri untuk transisi dari pola pikir Judger menjadi satu Pelajar. Judger pada dasarnya adalah pola pikir negatif yang mengalah, dan Learner adalah yang positif, berpikiran terbuka.

Jadi ketika semua masalah Anda mulai menumpuk dan semuanya terasa tanpa harapan Anda dapat mengajukan pertanyaan kepada diri sendiri seperti:

Asumsi apa yang saya buat?

Apa yang sebaiknya dilakukan sekarang?

Apa yang saya tanggung jawab?

Apa yang bisa saya pelajari?

Apa yang saya inginkan?

Peta Pilihan

Jangan ragu untuk memeriksa PDF Peta Pilihan untuk menemukan lebih banyak pertanyaan yang akan membantu Anda kembali ke jalur yang benar ketika pusaran negatif mulai berputar.

9. Anda Tidak Tahu Cara Menulis Deskripsi Produk
Anda mungkin adalah pemasar terbesar di dunia. Tetapi terkadang hal yang menahan kita bukanlah pola pikir kita - itu adalah kurangnya keterampilan kita. Bagi sebagian orang, menulis deskripsi produk bisa sedikit berlebihan.

Mungkin Anda takut kata-kata yang Anda tambahkan tidak terdengar bagus. Atau Anda tidak yakin bagaimana menyusun kalimat Anda.

Cobalah untuk tidak memperumitnya.

Meskipun memiliki deskripsi produk yang hebat adalah penting, foto produk Anda akan melakukan pengangkatan yang berat ketika menyangkut penjualan.

Ketika saya menulis deskripsi produk untuk toko saya, saya cenderung menggunakan template ini paling banyak:

Pujilah pelanggan dan hubungkan ke produk
Sebutkan manfaat produk dan hubungkan dengan fitur tersebut
Berikan rekomendasi sederhana
Mari terapkan template ini ke produk yang sebenarnya di Oberlo Verified suppliers.

Anda berhak mendapatkan sesuatu sebagai purrfect seperti handuk kucing ini. Handuk lembut ini akan menyerap air dengan mudah. Dan itu juga antibakteri - menjadikannya handuk yang sempurna untuk anak-anak atau bayi. Jangan ragu untuk mengambil handuk ini dalam warna berbeda agar anak-anak tahu yang mana yang menjadi milik mereka.

Deskripsi Produk Handuk Kucing

Sedikit trik yang saya lakukan, seperti yang Anda lihat dalam contoh, adalah memanfaatkan permainan kata-kata. Setiap kali saya menulis deskripsi produk, saya akan memberi Google kata kunci seperti “permainan kata-kata kucing” sehingga saya dapat membuat lelucon konyol untuk membuat salinan lebih menyenangkan dan lebih mudah dibaca.

10. Anda Kehabisan Uang

Mungkin Anda menghabiskan $ 1.000 di iklan Facebook pertama Anda berpikir Anda akan mendapatkan hasil yang sama sebagai teman.

Atau mungkin Anda tidak punya banyak uang untuk memulainya.

Memiliki uang untuk membayar makanan dan tempat tinggal adalah penting, jadi jika Anda ditembak hingga nol, Anda perlu mengolah ulang rencana Anda.

Anda tidak perlu menyerah, tetapi Anda harus menekan tombol jeda itu.

Luangkan waktu untuk bekerja di beberapa sisi ketika Anda menukar waktu untuk uang. Seperti pertunjukan freelance atau pekerjaan paruh waktu. Ini hanya sementara sehingga Anda dapat mengisi ulang keuangan Anda.

Dan kemudian setelah keuangan Anda kembali ke jalur, Anda perlu melihat toko Anda secara berbeda.

Sementara itu, buat konten - posting blog, posting media sosial menggunakan tagar, dan video di YouTube.

Saatnya untuk memainkan balapan yang lambat dan stabil.

Tidak, Anda tidak akan mendapatkan penjualan dari kelelawar. Tetapi Anda akan meningkatkan jumlah pemirsa sehingga Anda dapat meningkatkan penjualan dalam jangka panjang. Ini hemat anggaran. Dan itu juga akan membantu Anda membangun bisnis yang lebih berkelanjutan.

Jangan ragu untuk memindai melalui ebook Lalu Lintas Gratis untuk ide-ide lain tentang cara mendapatkan lalu lintas yang dapat Anda monetisasi tanpa menghabiskan waktu.

Baca Juga:
sekolah bisnis online Kalimantan Timur.
Tips Bisnis Ini Harus Kamu Ketahui.
Mendaftar untuk sekolah bisnis di Majalaya Kab. Bandung.
Tips Mengembalikan Semangat Bekerja setelah Lama Istirahat

Kesimpulan
Kita semua mengalami hambatan di beberapa titik. Untungnya, semua hambatan mental dan penghalang jalan itu biasanya datang dari perbuatan kita sendiri, yang berarti kekuatan untuk mengubahnya pada akhirnya terletak di dalam diri Anda. Terkadang cara termudah untuk menyingkirkan pikiran negatif itu dari kepala Anda adalah dengan mengajukan serangkaian pertanyaan yang berbeda.

Di saat lain, yang Anda butuhkan hanyalah sedikit latihan untuk membawa Anda lebih dekat untuk mencapai impian Anda. Tetapi jika dihitung untuk apa pun, Anda benar-benar dapat mengubah dunia. Dan saya harap Anda melakukannya!

Apa tantangan terbesar yang Anda alami sebagai pengusaha sejauh ini? Komentar dibawah!

Previous
« Prev Post
Show comments
Hide comments

Jangan sungkan untuk berkomentar, karena komentar Anda sangat berharga untuk semua orang. Orang terhebat itu yang mau berbagi gagasan dengan orang semua orang.

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *