Kerja Dari Rumah Tapi Gaji Lebih Gede Dari Pegawai Kantor

Kerja Dari Rumah Tapi Gaji Lebih Gede Dari Pegawai Kantoran - Apakah itu yang saat ini ada di benak Anda?, atau pernahkah Anda mengimajinasikan hal yang seperti itu?, atau pernahkah anda mengatakan bahwa hal itu mustahil?. Ya semua pertanyaan itu mungkin adalah salah satunya untuk Anda.

Kerja Dari Rumah Tapi Gaji Lebih Gede Dari Pegawai Kantor

Memiliki pekerjaan dirumah dengan penghasilan yang jauh lebih gede dibanding pegawai kantoran, saat ini sebenarnya bukan sebuah mitos atau hayalan fiksi belaka.  Hal itu sudah banyak dibuktikan, bahkan oleh ibu-ibu yang gaptek sekalipun.

Tidak ada yang mustahil didunia ini, semuanya pasti bisa diraih dan diwujudkan. Namun, semuanya akan bergantung pada kepribadian dan karakter yang dimiliki oleh masing-masing orang.

Pendidikan bukanlah sebuah jaminan hakiki bagi seseorang untuk mendapatkan penghasilan yang besar, jabatan juga tidak bisa dijadikan sebagai ukuran untuk mendapatkan penghasilan yang besar. Bahkan kekayaan yang ada yang diwariskan oleh orang tua belum bisa jadi jaminan untuk seseorang menjadi semakin kaya selanjutnya.

Jadi apa atuh yang jadi jaminan seseorang bisa memiliki pendapatn yang besar kendati tinggal dirumah sambil mengurus keluarga?.

Tenang yaa... jangan terburu-buru, semua juga akan ada waktunya...

Tentu saja yang menjadi jaminan itu bukan sesuatu yang berbentuk barang, jabatan, harta warisan maupun pendidikan yang tinggi. namun;
Jaminan untuk meraih kesuksesan yang sesungguhnya adalah diri kita sendiri.
Kenapa jaminan itu ada didalm diri sendiri?

Ya, segala hal yang diharapkan bisa terwujud dalam kehidupan ini sangat begantung pada sesuatu atau sifat yang ada didalam diri sendiri.

Untuk membuat perut kenyang misalnya, yang paling penting adalah seseorang harus mau dulu makan. Selapar apapun seseorang bila dia tidak mau makan, tidak mungkin dia akan merasakan kenyang, kendati didepannya sudah ada hidangan yang serba lezat.

Tunggu dulu, karena itu belumlah cukup, karena makan perlu proses dan tidak boleh sekaligus kendati dalam keadaan sangat lapar sekalipun. Harus ada rangkaian yang dilakukan dalam bentuk suapan suapan yang memanjakan.

Dalam prosesnya akan ada kreatifitas, sehingga sebelum kenyang itu tiba, sudah ada kenikmatan yang didapat, yaitu proses memasukan makanan ke dalam mulut kita. Dimulut makanan itu akan benar-benar memanjakan rasa kita hingga akhirnya kenyang itu pun datang menjadi kenyataan.

Kalo contoh seperti itu semua orang juga udah tahu atuh... hmmm... memang betul siii...!

Ok.. Contoh ini terlalu sederhanna, tapi saya ingatkan inilah kesalahan yang selalu diulang oleh banyak orang, sehingga kebanyakan mereka sering menganggap dirinya mustahil bisa menggapai seseuatu yang besar seperti yang telah dicapai oleh orang yang sukses terlebih dahulu.

Seandainya filosofi makan pada contoh di atas menjadi pola pikir kita untuk meraih kesuksesan, maka dalam benak dan fikiran kita, tidak akan ada yang namanya mustahil, tidak akan ada yang namanya lelah, tidak akan ada yang namanya keluhan, karena sebelum sampai ke tujuan utama kita sudah bisa menikmati setiap jengkal dari proses yang kita jalani sebagai sebuah kepuasan dan kebanggaan.

Tetapi paktanya, justru kebanyakan orang lupa pada filosofi sederhana ini. Sehingga tujuan itu selalu harus secepatnya diraih, akhirnya berbagai cara dilakukan dan dengan berbagai alasan setiap upaya selalu ditinggalkan ditengah jalan.

Orang yang benar-benar tidak belajar dari filosofi makan ini, dalam benaknya selalu menggambarkan dirinya sebagai orang yang tidak memiliki kemampuan apa-apa. Hingga apapun potensi yang ada didalam dirinya pun dianggap sebagai sesuatu yang tidak mungkin bisa membawa dia ke puncak kesuksesan. Seandainya dibangunpun, potensinya itu hanya sampai dia merasa aman dari resiko yang dia anggap lebih berat.

Padahal, jauh didalam jiwanya dia sudah memiliki gambaran harapan yang sangat besar, didalam benaknya yang paling dalam ada kejujuran yang mengatakan bahwa dia bisa melakukan apapun dan bisa menerima resiko apapun. Namun, karena terlalu terbawa dengan imajinasi yang merendahkan dirinya sendiri akhirnya hal-hal hebat yang ada didalam jiwanya tidak berbuah tindakan yang real dengan apa yang dia harapkan.

Penyebabnya tidak lain dan tidak bukan adalah gagal membangun pola pikir.

Pola pikir seperti apa yang harus dibangun?
Tiada yang mustahil didunia ini bila didasari dengan kemauan yang kuat
Tidak ada kemauan yang kuat kecuali konsisten dalam pelaksanaan
Tiada pelaksanaan yang konsisten kecuali dengan membuang kemalasan dan selalu berpikir positif
Tida pemikir positif kecuali mereka yang tidak berhenti mencari cara dan mengamalkan setiap cara yang dia temukan.
Dan seperti itulah pola pikir mereka yang sukses, fokus pada apa yang menjadi harapannya dan tidak mengenal kegagalan kecuali kegagalan itu selalu dijadikan pelajarana dan pemompa semangat untuk melakukan tindakan yang lebih hebat dalam keputusan selanjutnya.

Sekali lagi bahwa Kerja Dari Rumah Tapi Gaji Lebih Gede Dari Pegawai Kantor adalah bukan suatu yang mustahil, semua orang bisa mewujudkannya, kendati banyak perbedaan mengenai caranya dan pola yang dilakukannya.

Namun ada persamaannya yaitu memiliki pola pikir yang sama. seperti apa?...

  • Berani memulai dan konsisten dalam melakukan dan menjalankan prosesnya
  • Tidak buru-buru untuk menikmati hasil sebelum semuanya mencapai batas aman
  • Selalu ingat kepada Tuhan dan selalu siap untuk memberikan bantuan kepada orang-orang yang ada disekelilingnya dengan bersedekah

Sampai sini, silahkan seruput dulu kopinya... Biar pikirannya kembali rileks...

Mengenal jenis-jenis kegiatan usaha yang dilakukan dari rumah tanpa meninggalkan urusan rumah tangga

Agen pulsa
Warung sederhana
Kursus bahsa
Menjahit
Memasak
Menjadi seorang blogger
Dropshiper toko online
Jualan online

Nah masing-masing dari jenis ini bisa dijadikan pilihan, pilihlah yang paling ringan terlebih dahulu, kemudian lanjutkan pada yang agak menantang, yang penting tidak mengurangi kewajiban kita pada tugas rumah tangga yang harus diselesaikan.

Tiada yang dilakukan dan berhasil, kecuali karena sesuatu itu dilakukan sepenuh hati dan sesuai dengan kemampuan tenaga, pikiran serta waktu yang dimiliki.

Semoga tulisan ini menginspirasi Anda sehingga menjadi manfaat. Untuk sama-sama mengejar martabat manusia terbaik, mari bagikan kemanfaatan artikel ini di media sosial yang Anda miliki.

Selalu libatkan tuhan dalam setiap pekerjaan kita dan jangan lupa untuk membantu saudara kita yang membutuhkan dengan cara bersedekah. Semoga semaikn berkah dan salam sukses selalu.

Nb. Bila ingin belajar internet atau bisnis online silahkan buka artikel-artikel bermanfaat dibawah ini!
sekolah bisnis online Kalimantan Timur.
Tips Bisnis Ini Harus Kamu Ketahui.
Mendaftar untuk sekolah bisnis di Majalaya Kab. Bandung.

Belum ada Komentar untuk "Kerja Dari Rumah Tapi Gaji Lebih Gede Dari Pegawai Kantor"

Posting Komentar

Jangan sungkan untuk berkomentar, karena komentar Anda sangat berharga untuk semua orang. Orang terhebat itu yang mau berbagi gagasan dengan orang semua orang.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel