Cara Bikin Artikel Di Blogspot Yang Benar

Cara Bikin Artikel Di Blogspot Yang Benar | Untuk kamu yang baru terjun didunia blog atau yang sedang jatuh cinta pada platform web blogger.com, ini aku mau berbagi pengalaman aku terkait cara bikin artikel yang benar. Ini menurut aku yaa.. sisanya kamu bisa mencarinya di simbah gugel.

Cara Bikin Artikel Di Blogspot Yang Benar

Artikel adalah tanda bahwa sebuah blog atau web hidup alias aktif, selain itu artikel merupakan konten kunci yang membuat sebuah blog atau web terus berkembang dan ramai dikunjungi.

Banyak hal dari ide dan gagasan yang bisa dimuat, namun jarang orang yang punya kemampuan menuliskan idenya. Sehingga skill menulis konten artikel blog harus terus diasah dan dibangun dengan cara konsisten menuliskan ide yang ada. Tidak usah berpikir terlalu ideal, cukup kita menuliskan setiap ide kita dan terbitkan diblog pribadi kita, lama kelamaan insyaAllah kita akan pahan bagaimana cara kita menuliskan ide yang muncul dalam pikiran kita.

Tetapi, itu bukanlah inti yang ingin saya sampaikan, karena yang akan saya sampaikan disini adalah cara bagaimana membuat artikel dari sisi teknik penempatan teks, gambar, video, memberi label, membuat link dan meta deskiripsi untuk konten yang kita buat.

Namun, karena waktu yang sangat terbatas dan keinginan berbagi yang sangat kuat, maka ini tidak aku sampaikan dalam bentuk tulisan, tetapi aku sudah membuatkan videonya yang aku upload ke chanel youtube yang sengaja baru aku buat untuk membahas mengenai blogger.

Selain itu, dengan video biasanya dulu aku bisa langsung praktek dan melihat langsung langkah demi langkahnya secara detil dan bisa mengulang lagi dengan cara memutar kembali videonya.

Jadi kita langsung saja dan tonton videonya dibawah ini yaa!. Jangan lupa bantu saya untuk mengembangkan chanel youtube yang baru ini dengan cara like videonya, subscribe dan tekan tombol loncenganya agar lebih bermanfaat.



Oke demikian panduan mengenai Cara Bikin Artikel Di Blogspot Yang Benar

Semoga apa yang aku sampaikan ini bisa membantu kamu yang baru masuk dan terjun kedunia blog, khususnya buat kamu yang mempelajari blogspot.

Sampai jumpa kembali dengan postingan serupa dilain kesempatan. Tetap semangat, bangunlah diri kita dengan sesuatu yang positif serta jangan bosan untuk terus berkarya. salam

Posting Komentar untuk "Cara Bikin Artikel Di Blogspot Yang Benar"