7 Tanda Ada Tumpukan Toksin Dalam Tubuh

7 Tanda Ada Tumpukan Toksin Dalam Tubuh | Menjalankan aktivitas dalam kehidupan ini sangat bergantung pada kondisi kesehatan tubuh kita. Keadaan tubuh yang normal adalah impian dari banyak orang, karena dengan kondisi tubuh seperti itulah setiap jengkal dari makna kehidupan ini akan sangat terasa.

Berbeda dengan tubuh yang tidak normal, misalkan karena gula darah rendah atau tinggi, darah tinggi, diabetes dan lain sebagainya, betapa makna kehidupan yang berpotensi memberikan kesenangan dan kebahagiaan malah terganjal.

Nah sebelum itu semua terjadi, sebaiknya lakukan pencegahan, karena dalam pepatah lama mengatakan mencegah lebih baik daripada mengobati.

Menjalankan Detox 15 Hari dalam setahun akan membuat tubuh terbebas dari masalah serius yang menyerang kesehatan kita dan keluarga.

Untuk Informasi, baca : Program Smart Detox

7 Tanda Ada Tumpukan Toksin Dalam Tubuh

7 Tanda Ada Tumpukan Toksin Dalam Tubuh

1. Mudah Lelah

Jika anda merasa tidur Anda cukup tapi setiap melakukan pekerjaan sangat mudah lelah, maka hati-hatilah, karena itu merupakan gejala awal bahwa Anda kekurangan vitamin dan mineral. Ingat, tubuh kita sangat membutuhkan vitamin dan mineral supaya bisa cepat pulih dari kelelahan yang muncul akibat kesibukan.

2. Berat Badan Gampang Naik

Metabolisme atau proses mengubah makanan menjadi energi akan melambat ketika kekurangan vitamin mineral. Akibatnya makanan yang dikonsumsi tidak diubah menjadi energi, melainkan lemak tertimbun. Karena itu, berat badan jadi gampang naik.

3. Susah Buang Air Besar

Tanda lain bahwa tubuh sedang mengalami penumpukan toksin adalah susah BAB. Padahal supaya saluran pembuangan lancar, tubuh kita membutuhkan serat dan juga vitamin yang mengandung mineral. Vitamin mineral dibutuhkan tubuh salah satu alasannya supaya saluran pencernaan bisa bekerja sempurna untuk membuang kotoran dari dalam tubuh. Disini program smart detox sangat diperlukan.

4. Nyeri Berlebihan Saat Menstruasi

Datang bulan adalah sebuah rutinitas kaum perempuan yang tidak bisa dihindari. Namun yang menjadi masalah utama adalah bila nyeri berlebihan ketika menstruasi datang. Pada umumnya hal itu disebabkan kekurangan vitamin mineral, terutama magnesium yang terdapat di dlm susu kacang mede. Program detox bisa membantu melancarkan dan membuat menstruasi normal tidak terasa sakit lagi.

5. Mudah Berjerawat

Bial Anda menyadari adanya jerawat muncul, maka itu pertanda vitamin dan mineral dalam tubuh terganggu. Vitamin mineral akan meningkatkan kemampuan tubuh untuk menghasilkan sel kulit yang baru yang menyebabkan kulit bebas minyak, kenyal, lembut, dan bersih dari bakteri penyebab jerawat.

6. Nyeri Otot

Nyeri otot yang sering muncul, inipun merupakan warning adanya toksing yang mulai menumpuk dalam tubuh kita. Sistem saraf, termasuk aktivitas otot sangat membutuhkan vitamin mineral untuk bisa bekerja dengan baik. Ketika kekurangan vitamin mineral, badan akan memberikan tanda pegal pada tangan atau kaki disertai dengan tubuh yang terasa lemas dan pencernaan kurang tidak lancar.

Smart Detox Akan membantu menyelesaikan masalah ini.

7. Susah Tidur

Tidur adalah istana mimpi yang sangat luar biasa. Tidur adalah pelarian paling aman dari hiruk pikuk masalah kehidupan yang dihadapi. Namun, bila susah tidur mulai menyerang, wah ... kesempatan untuk bertemu mimpi yang paling indah itu menjadi hilang seketika.

Penyebab susah tidur adalah kekurangan mineral, terutama magnesium, hal itu bisa menyebabkan susah tidur atau yang sering disebut insomnia. Magnesium berfungsi untuk membantu menenangkan sistem saraf dan otot supaya tidur menjadi mudah dan pilas. Selain membantu tidur, magnesium juga sangat dibutuhkan untuk membantu mengatasi kecemasan dan depresi.

Demikian 7 Tanda Ada Tumpukan Toksin Dalam Tubuh

Dengan mengetahui informasi ini diharapkan kita bisa lebih waspada dan fokus dalam menjaga tubuh agar terhindar dari hal-hal yang tidak diinginkan. Bahkan sekarang tidak perlu malas melakukan detoksifikasi untuk menguras toksin yang ada didalam tubuh kita.

Program Smart Detox menawarkan pola detox yang alami, bersahabat, mudah, tidak menyiksa dengan harus menahan lapar. Jadi bila 7 tanda diatas 50% sudah ada ditubuh anda, segeralah memutuskan untuk melakukan detox. Trmz

Posting Komentar untuk "7 Tanda Ada Tumpukan Toksin Dalam Tubuh"