HEADLINE NEWS

Teranyar, Cukup Bermodalkan Rp 1 Juta, Yuk Raup Duit Dari 5 Bisnis Ini!

Teranyar, Cukup Bermodalkan Rp 1 Juta, Yuk Raup Duit Dari 5 Bisnis Ini!

Hallo.., al-hamdulillah kita bisa bersua lagi disini, mudah-mudahan kita selamanya diberi kesehatan Oleh Tuhan. Dalam artikel ini akan dibahas tema mengenai "peluang usaha anak muda milenial, Cukup Bermodalkan Rp 1 Juta, Yuk Raup Duit dari 5 Bisnis Ini!". mari pelajari selengkapnya...

Blogger (Shutterstock)

Kini berjibun banget konsep bisnis yang bisa awak contek buat meraup pundi-pundi kekayaan. Terlebih, kini telah ada media sosial yang bisa membantu awak berpromosi. Jadi, gak perlu dana gede buat buka toko atau nyiapin bujet marketing.

Mumpung masih muda, gak ada salahnya kok mulai terjun ke alam bisnis buat menjamin masa depan dengan hari tuamu kaya raya, serta bisa merdeka finansial.

Terlebih lagi, kini harapan bisnis abad now itu semakin ramah buat para anak muda alias kaum milenial yang embuh punya bisnis sendiri tapi gak perlu dana besar.

Bahkan, awak udah bisa lho jadi bos dengan dana Rp 1 juta aja. Apa aja konsep bisnis yang bisa awak contek? Berikut, lima di antaranya:

Camilan


Camilan atau makanan ringan merupakan salah eka konsep bisnis yang bisa dilirik kaum milenial buat dijadikan sebagai persil duit.

Pasalnya, kudapan berjibun disukai berbagai kalangan, dari dari anak-anak hingga orangtua. Selain itu, kudapan jua bisa dikreasikan jadi sesuatu yang unik, dengan dapat menarik minat berjibun orang.

Contohnya, telur gulung yang jadi jajanan populer di warsa 1990-an hits berulang sebagai kudapan kekinian dengan beragam varian rasa seperti sosis, nugget hingga mozzarella.

Crafting

Hobi membuat kerajinan tangan? Mending salurin keahlianmu itu jadi sesuatu yang bisa menghasilkan uang.

Modal utama dari bisnis yang eka ini, ya kreativitas buat menghasilkan produk eksklusif dengan dapat menarik perhatian berjibun orang.

Bahan-bahan yang diperlukan buat memulai bisnis crafting jua berpangkat murah meriah, dengan gampang banget dicari. Yaitu, bisa memanfaatkan kain perca, manik-manik dengan lainnya.

Blogger


Perkembangan digital yang semakin canggih memang memberikan berjibun profit buat masyarakat meraup pundi-pundi kekayaan, salah satunya sebagai blogger. Percaya atau gak, profesi sebagai blogger bisa menghasilkan berjibun arta lho.

Nah, jika awak embuh meraup arta dari blog sebaiknya awak membeli web hosting dengan domain agar blogmu terlihat kian profesional.

Harga hosting dengan domain per warsa pun tergolong murah, layak merogoh kocek ratusan ribu saja. Tapi kalau udah jadi blogger terkenal, siap-siap aja pundi-pundi rupiah terus mengalir ke rekeningmu.

Laundry sepatu


Laundry sepatu
Kini memang berjibun konsep bisnis eksklusif yang bisa dicontek kaum milenial. Salah satunya, membuka usaha jasa cuci sepatu.

Modal awalnya pun berpangkat layak murah. Hanya perlu menyediakan bahan lap sepatu, serta cairan pembersihnya.

Jangan lupa memanfaatkan kekuatan media sosial buat melakukan promosi agar bisnismu semakin dikenal berjibun orang.

Event planner


Event planner
Selalu punya konsep eksklusif dengan gila saat bikin acara teman? Hmm..kenapa gak awak manfaatin aja buat terjun ke bisnis event planner bareng teman-teman?

Bisnis yang eka ini memang cocok banget dijalankan bareng teman-teman, dengan hanya perlu menyiapkan konsep jempolan buat menciptakan konsep acara yang eksklusif buat pesta ulang tahun, pertunagan, atau acara biasa lainnya seperti jamuan makan malam.

Nah, itu dia lima konsep bisnis biasa yang gak perlu dana gede tapi bisa menghasilkan berjibun arta dengan cocok banget buat awak para kaum milenial. Tertarik?



Demikian pembahasan tentang "Cukup Bermodalkan Rp 1 Juta, Yuk Raup Duit dari 5 Bisnis Ini!". mudah-mudahan artikel ini menambah wawasan bagi Kita semua. terima kasih

Sumber artikel https://www.moneysmart.id/kaum-milenial-5-ide-bisnis-dengan-modal-kecil-ini-cocok-untuk-kamu/

Previous
« Prev Post
Show comments
Hide comments

Jangan sungkan untuk berkomentar, karena komentar Anda sangat berharga untuk semua orang. Orang terhebat itu yang mau berbagi gagasan dengan orang semua orang.

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *