Tips Agar Diterima Google Adsense

Tips agar di terima Google Adsense - Impian kebanyakan blogger adalah bisa cepat menampilkan iklan Google Adsense di blognya. Ini sudah tidak bisa di pungkiri lagi, sebab tren dari Google Adsense ini yang telah banyak mengubah kehidupan para blogger menjadi bergengsi. Banyaknya testimoni dari para blogger yang telah berhasil memiliki pendapatan dari blognya. Contohnya seperti pemilik blog Juragan Cipir yang saat ini telah menjadi salah satu master blogger Indonesia.

Hal itulah yang akhirnya banyak bermunculan blogger baru yang tertarik untuk menguji kemampuan sekaligus uji nasib di blogger ini. Jadi, pengaruhnya memang tidak lepas dari banyak testimoni menggiurkan. Bagai mana tidak, di zaman Now yang mensyaratkan persaingan yang ketat dalam berbagai hal, terutama menyangkut perkerjaan yang sangat sulit didapatkan ini, membuat imajinasi banyak orang yang langsung memutar otak untuk memiliki blog. Tentu saja yang menjadi tujuannya adalah mendapatkan solusi dari penatnya persaingan di dunia nyata yang kadang mengorbankan etika dan norma demi memenangkan persaingan. 

Disisi lain, untuk memiliki blog, orang tidak perlu dipusingkan dengan besaran modal, karena yang paling utama adalah punya PC atau laptop plus kuota, dengan modal ini bisa langsung eksekusi membuat bangunan blog. Inilah sisi paling logis kenapa blog menjadi pilihan atau alternatip pilihan yang paling murah dan meriah.

Tips Agar Blog Diterima Google Adsense

Oleh karena tujuannya adalah doku dan itu menjadi paling dominan dalam mempengaruhi inisiatif sebagian blogger, kemudian lupa bahwa pada prinsipnya segala sesuatu itu perlu kerja keras dan kerja cerdas. Apa lagi di topang dengan kemampuan yang minim bahkan nol dalam tehnik IT dan penguasaan komputer. Akhirnya banyak blogger yang gulung tikar sebelum blognya selesai di bangun. Mudah-mudahan yang lagi baca ini tidak termasuk golongan kaum berprinsip INSTAN yaa..

Agar blog diterima oleh Google Adsense, sehingga bisa menampilkan iklan di blog yang telah didaftarkan, maka harus berani belajar dan mempelajari langkah-langkahnya dengan cermat dan tepat, bukan cepat dan gurung gusuh.

Langkah pertama adalah pelajarilah ilmu tentang blog, mulai dari bagai mana cara membuat sebuah blog?, seperti apakan blog yang bagus itu?, apa saja yang harus ada dan dipenuhi dalam sebuah blog? bagai mana strategi agar blog menarik pembaca?, tema apa yang sepantasnya diterapkan dalam sebuah blog?, dan berbagai hal sederhana namun basic sekali itu harus terlebih dahulu di pelajari. Berikut ini adalah sebagian kecil yang sangat penting di kaji oleh kamu sebelum jauh melangkah dalam membangun blog;
  1. Tutorial-blogger-dari-awal-sampai-bisa-menghasilkan-uang
  2. Cara-mengganti-dan-memasang-template-blog
  3. Manfaat-tld-domain-blog
  4. Cara-membuat-site-map-keren-di-blogger
  5. Cara-mudah-membuat-form-contact-us-untuk-blog
  6. Cara-mudah-membuat-privacy-policy-untuk-blog
Itulah sekelumit hal yang paling mendasar yang harus terlebih dahulu di pelajari dan dikuasai oleh para blogger. Bahkan bila mau berinovasi dan mengimvrofisasi kemampuan kamu sehingga bisa bisa lebih dalam memahami basic blogger ini, Kamu tinggal berselancar untuk mencari pengetahuan sebanyak-banyaknya di rumah mbah google ini.

Langkah kedua adalah belajar mengisikan konten kedalam blog dengan konsisten. Konsistensi dalam memposting konten ini sangat di perlukan untuk menaikan level blog di mata mesin pencari google. Semakin konsisten dalam mengisikan konten ke blog, maka aktivitas itu akan membuat blog kamu kena di mata gogole. 

Namun, untuk bisa konsisten dalam mengisi konten ini, seorang blogger perlu keahlian dalam menulis, karena kunci utama dari konsistensi mengisi konten blog itu adalah menulis. Banyak yang semangat di awal dan malah semakin memble sebelum memasuki perempatan. Masalahnya adalah kehilangan ide untuk membuat konten lainnya. Minimal sehari satu saja, membuat konten dengan serus, ini lebih baik dari pada sekali bikin 5-10 konten dalam satu waktu kemudian untuk berhari-hari selanjutnya tidak pernah memposting lagi. Ini malah membuat kamu cepat lelah.

Jadi pada langka ke dua ini, latihan yang harus di paju (dilakukan) adalah latihan membuat konten. Tipsnya adalah, sering membaca, sering mendengar dan sering merenungkan bergagai tema dalam bentuk peristiwa, ilmu pengetahuan dan lain-lain. Tuajuannya agar wawasan kamu berkembang dan meningkat. dengan wawasan yang luas, maka sedikt banyaknya akan membuat kamu lebih mudah dalam membuat konten yang harus di posting di blog kamu.

Apapun yang ingin kamu tuliskan, maka tuliskanlah, jangan dulu berpikir kwalitas.

Langkah ketiga, setelah kamu memahami dan memiliki banyak konten di blog kamu, minimalnya setelah 20 konten yang ada di blog kamu dengan minimal satu konten terdiri dari 200 hingg 300 kata. maka selanjutnya kamu mulai pelajari ilmu tentang adsense, Mulai dari pengertiannya, kebijakannya, tata cara menyangkut pendaftaran dan pengelolaannya hingga cara memasangkan iklannya di blog dan banyak hal lainnya. Berikut adalah  tulisan dari hasil pengalaman saya ketika berjuang untuk bisa menampilkan iklan Google Adsense di blog ini. Silahkan kamu pelajari;
Disinilah namanya kamu sedang belajar serius untuk menggapai apa yang kamu inginkan, yaitu bisa menampilkan iklan Google Adsense di blog Kamu.

Setelah langkah-langkah tadi tercapai barulah Kamu mendaftarkan blog kamu ke Google Adsense. Ikuti segala yang dimintanya. 

Demikian tips agar diterima Google Adsense dari saya, seadanya tapi semoga memberikan manfaat dan menjadi acuan yang sedikit banyaknya menyumbang ide dan gagasan buat wawasan kamu. Amin. Terimakasih.

Belum ada Komentar untuk "Tips Agar Diterima Google Adsense"

Posting Komentar

Jangan sungkan untuk berkomentar, karena komentar Anda sangat berharga untuk semua orang. Orang terhebat itu yang mau berbagi gagasan dengan orang semua orang.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel