Gempa Bitung Sulawesi Utara Warnai Duka Oktober 2018

Gempa Bitung Sulawesi Utara Warnai Duka Oktober 2018 - Hari ini Pulau Sulawesi kembali diguncang Gempa berkekuatan 5.6 SR. namun alhamdulillah BMKG menyatakan gempa bumi kali ini tidak berpotensi Tsunami.

Gempa Bitung Sulawesi Utara Warnai Duka Oktober 2018

Hari ini diberitakan diberbagai media online, bahwa gempa yang terjadi di Bitung Sulawesi Utara tidak berpotensi Tsunami. salah satunya seperti yang diberitakan Satumbr.com berikut ini!

Gempa Bitung Sulawesi Utara Warnai Duka Oktober 2018

Baca juga : Gempa Bumi Mengguncang Bitung Sulawesi Utara

Gempa Bitung Sulawesi Utara Warnai Duka Oktober 2018

Bulan oktober 2018 seakan menjadi bulannya gempa untuk Nusantara khususnya Pulau Sulawesi kendati sebagiannya juga terjadi di Pulau Jawa. Dimana beberapa waktu yang lalu telah terjadi gempa bumi yang mengguncang Donggala dan diikuti Tsunami yang sampai ke kabupaten Palu dan menyisakan isak tangis dari para korban bencana ini.

Dalam beberapa waktu terakhirpun Pulau Jawa mengalami guncangan yang sama pun menyisakan duka dan luka untuk orang-orang yang dilaluinya.

Berikut adalah data rentetan Gempa Bumi yang terjadi di Pulau Sulawesi Dan Pulau Jawa pada bulan Otober 2018, data ini di ambil dari Bmkg.co.id














Tiada bencana kecuali akan meninggalkan luka dan duka bagi banyak orang, terutama orang-orang yang mengalaminya secara langsung.

Terlepas dari semua itu, bencana merupakan pesan nyata, bahwa alam tidak selamanya memberikan toleransi. Jadi kewaspadaan itu harus dikedepankan agar selalu siap dalam menghadapi ujian yang mungkin saat ini sedang mengintai kita.

Akhirnya, mari kita berdoa, semoga para korban bencana diberi ketabahan dan kesabaran, kemudian semua kerugian diganti dengan kebaikan yang berlipat ganda oleh Tuhan Yang Maha Kuasa. Selain itu kitapun berharap, semoga kita semua selalu diberi keselamatan.

Previous
« Prev Post
Show comments
Hide comments

Jangan sungkan untuk berkomentar, karena komentar Anda sangat berharga untuk semua orang. Orang terhebat itu yang mau berbagi gagasan dengan orang semua orang.

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *