Tips Mendaftar Adsense Sekali Review Langsung Di Terima

Tips mendaftar adsense sekali review langsung di terima - Halo para blogger, selamat malam! Semoga Kamu saat ini sedang dalam keadaan sehat wa afiat dan seterusnya. Amiin. ok.. Tulisan ini Aku buat untuk membagi pengalaman nyata tanpa rekayasa. Tentunya selalu dengan harapan agar bisa memberikan inspirasi bagi sobat yang saat ini belum juga di terima oleh adsense.

Tips Mendaftar Adsense dengan Sekali Review dan Langsung Di Terima

Sesaat sebelum aku membuat posting ini, aku baru saja memasang ikalan google adsense untuk pertama kalinya di blog kesayanganku ini. Ya.. itung-itung tahadduts bini'mah yang telah diberikan oleh yang maha Kuasa. Semoga hal ini menjadi awal keberkahan abadi yang akan diterima. Amiin.

Terus terang sebelumnya aku sudah sering mendaftarkan blogku (selain yang ini) ke google adsense, dan sering sekali di tolak. Nah belajar dari pengalaman itu, Aku menyimpulkan bahwa ternyata, adsense itu tidak memasang persyaratan yang terlalu ketat sebenarnya. Hanya ini kurang dipahami oleh para bloger termasuk si Aku ini. Sering sekali para blogger terjebak dalam keinginan instan tanpa memikirkan apa saja kewajiban yang harus dipenuhi.

Jangan menuntut hak, bila kewajiban belum kamu penuhi!

Diantara hal yang diwajibkan oleh adsense itu adalah;

  1. Membuat blog dengan kategori bahasan yang jelas
  2. Buatlah Domain sendiri
  3. Selesaikan desain blog kamu hingga tuntas
  4. Buatlah konten Sebanyak mungkin setiap konten minimal 300 kata
  5. Jangan dulu di daftarkan bila blog belum berumur 3 bulan dan konten minimal 25 buah
  6. Datangkan trafik yang konsisten kendati dalam jumlah yang masih minim
  7. Setelah itu baru daftarkan dengan penuh keyakinan
  8. Tawakal
  9. Pasti langsung di terima
Itulah yang Aku lakukan dengan blog ini sebelum mendaftarkannya ke google adsense. Jadi sebenarnya ini sangat sederhana. Hanya yang paling penting di catat adalah kemauan untuk berbuat dan berusaha semaksimal mungkin, mencurahkan segala kemampuan yang kamu miliki. Ingat potensi diri itu tidak akan bisa di munculkan bila kamu tidak berusaha memunculkannya sendiri.

Allah tidak akan merubah nasib suatu kaum, kecuali mereka memiliki kemauan untuk merubahnya dengan diri mereka sendiri.

Bila memang ke belakang, kamu kurang bersabar dalam mengeluarkan ide, gagasan dan semua potensi yang kamu miliki, maka dari saat ini mulailah menggunakan kesabaran itu. Dengan kesabaran sebenarnya kita akan bisa lebih fokus dalam berkarya, bekerja dan berusaha.

Kemudian terakhir yang ingin di sampaikan dalam tulisan ini, belajarlah untuk mandiri dalam segala hal, termasuk sebagai seorang blogger, mulailah belajar menulis sesuai ide dan gagasan yang kamu miliki dengan kemampuan menulis yang kamu miliki. Sehebat apapun orang menulis, sebenarnya tiada yang lebih hebat dari karya yang telah kamu ciptakan dengan tangan dan jerih payah kamu sendiri.

Previous
« Prev Post
Show comments
Hide comments

Jangan sungkan untuk berkomentar, karena komentar Anda sangat berharga untuk semua orang. Orang terhebat itu yang mau berbagi gagasan dengan orang semua orang.

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *