Keterbatasan Fisik Bukan Alasan Untuk Tidak Meraih Sukses

Ternyata keterbatasan fisik bukan alasan untuk tidak meraih sukses, hal ini dibuktikan oleh seorang yang bernama Dedi Friansyah yang lahir dengan keadaan fisik yang berbeda dari biasanya. Dia lahir dalam kondisi bentuk tangan yang tidak sempurna, namun sekarang dia merupakan salah satu dari pebisnis yang memiliki omzet puluhan juta dan mampu menciptakan lapangan kerja.

Keterbatasan Fisik Bukan Alasan Untuk Tidak Meraih Sukses dalam hidup

Ini salah satu pernyataannya “Saya kuliah dengan uang beasiswa. Saya ingin buktikan kalau orang seperti saya bisa sukses,” hal ini dia sampaikan kepada Kaltim Post, (18/1).

Saat kuliah Dedi pernah mencari pekerjaan kesana kemari, namu karena alasan fisiknya itu dia sering ditolak di semua tempat yang dia datangi.

“Mereka kira saya tak bisa menggunakan komputer dengan baik. Padahal kalau dites, saya yakin mereka pasti kaget karena saya sebenarnya bisa. Tapi karena tak diberi kesempatan, saya akhirnya pilih membuka usaha, seperti membuka angkringan hingga berjualan pakaian,” 
Dedi baru terbilang berhasil menjalankan usaha, setelah mengikuti Mini University bersama KPw-BI Kaltim. Jasa laundry yang dia pilih, sukses menghadirkan omzet hingga puluhan juta per bulan.

“Orderan per hari bisa 150 kilogram. Sebulan bisa cuci sampai 2 ton. Saat ini juga saya sudah punya empat karyawan,” dia menjelaskan.

Nah dari informasi ini, seharusnya motivasi orang-orang yang memiliki kesempurnaan fisik lebih tinggi untuk meraih kesuksesan hidupnya. Yang memiliki keterbatasan saja bisa, mengapa yang normal tidak?
Ya jawabannya, kesuksesan itu bukan karena fisik yang memiliki keterbatasan, tetapi kesuksesan itu adalah keterampilan yang harus di pelajari. Kemalasan dan kekakuan pikirlah sebenarnya yang menghambat orang meraih kesuksesan. Oleh karena itu, jangan lagi menyalahkan nasib atau menyalahkan Tuhan karena gagal, tapi evaluasilah diri sendiri yang sering bermalasan.

Sekali lagi, keterbatasan fisik bukan alasan untuk tidak meraih sukses dalam kehidupan ini, tetapi kemauan untuk berbuat dan menciptakan karya yang sebenarnya akan mebawa seseorang pada kesuksesan didalam hidupnya. Terima kasih

Belum ada Komentar untuk "Keterbatasan Fisik Bukan Alasan Untuk Tidak Meraih Sukses"

Posting Komentar

Jangan sungkan untuk berkomentar, karena komentar Anda sangat berharga untuk semua orang. Orang terhebat itu yang mau berbagi gagasan dengan orang semua orang.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel