Jadwal Kelas offline SB1M di BRI Sudirman Lt 9 Jakarta

Jadwal Kelas offline SB1M di BRI Sudirman Lt 9 Jakarta hubungi Telp/WA 083822120876. Jadwal kelas off line SB1M di BRI Tower lt 9 Sudirman Jakarta, synergy worldwide, yang Terbaru yaitu seperti berikut : Setiap hari Rabu jam 13 – 16 WIB. Lantas setiap hari Kamis, ada 2 session, yakni Kamis jam 13 – 16 WIB serta berlanjut jam 19 – 21 WIB. Jadi keseluruhan ada 3 Session dalam satu minggu, serta kelas SB1M (Sekolah Usaha 1 Milyar) ini berlaku untuk SEUMUR HIDUP.


Untuk anda yang telah upgrade jadi Basic anggota atau Premium Anggota, memiliki hak untuk ikuti Kelas Seumur Hidup ini, selain sudah pasti memperoleh tutorial on-line seumur hidup juga, buku tips awesome book, product dropship synergy, akses ke guru privat yang dapat datang ke tempat tinggal serta group konsultasi di Facebook.

Jadwal Kelas offline SB1M bri sudirman

Untuk anda yang masih tetap Free Member atau keanggotaan GRATIS, cuma dapat ikuti kelas offline-nya maksimum 3 barangkali. Serta memperoleh tutorial internet setiap 3 hari sekali lewat E-mail sepanjang 1, 5 th.. Untuk mengoptimalkan saat belajar anda serta memaksimalkan usaha on-line anda, telah sepatutnya untuk anda untuk upgrade ke Premium Anggota, dengan hal tersebut anda memperoleh akses belajar serta peluang untuk ikuti proyeknya SB1M untuk seumur hidup.




Jadwal Kelas SB1M di BRI Sudirman Lt 9 Jakarta Hub 083822120876
Untuk upgrade ke Premium/Basic, silahkan click kolom premium anggota di sini : www. kursus-bisnisonline. com, kemudian kerjakan transfer pembayaran ke rekening yang tercantum di sana. Sesudah transfer, selekasnya kerjakan konfirmasi dengan isi Data sedetailnya di sini : www. konfirmasisb1m. net, dibarengi dengan meng-upload bukti transfernya juga. Kemudian anda konfirm ke 083822120876 (dengan Asep Burhan).

Sesudah semuanya konfirmasi anda kerjakan, anda telah Resmi jadi Anggota Premium SB1M, serta juga akan terima tutorial online-nya di sini : www. sb1mclass. net, lantas memperoleh account anggota di sini : anggota. daftarsb1m. net, serta akan diantar Product Dropship Synergy dan buku tips ‘awesome book’ nya hingga ke tempat tinggal anda. Kemudian anda dapat mulai belajar dari tempat tinggal. Silahkan dapat datang juga ke kelasnya (untuk yang di Jakarta). Untuk yang diluar jakarta lewat tutorial on-line sb1mclass itu, lantas Webinar, serta dapat belajar dengan Mentor Privat lewat timviewer atau mentor privat yang datang ke tempat tinggal anda.

Untuk lebih detilnya tentang semua info yang terkait dengan Komune SB1M serta Jadwal Kelas SB1M di BRI Sudirman Lt 9 Jakarta, anda dapat menghubungi nomor 083822120876. Sampai jumpa di Kelas, sampai jumpa di puncak Berhasil, Salam 1 Milyar!

Posting Komentar untuk "Jadwal Kelas offline SB1M di BRI Sudirman Lt 9 Jakarta"