Bingung Ingin Jualan Online dengan website

Bingung Ingin Jualan Online dengan website? atau mungkin kamu sedang mencari cara untuk menjual barang atau produk kamu melalui internet? apakah kamu merasa gaptek padahal ingin sekali bisa berjualan secara online?...

Padahal peluang pasar dengan cara online ini sangat luas dan peluang keuntungan yang didapatkan pun sangat besar. Namun, untuk mengambil peluang itu harus ada bekal wawasan mengenai dunia internet dan bisnis online.

Bila masalah kamu adalah karena tidak memiliki kemampuan ilmu mengenai  internet dan bisnis online, maka kamu bisa mempelajarinya dengan mudah dan cepat, yang penting kamu sudah punya niat yang kuat dan keinginan yang serius untuk belajar internet dan bisnis online.

Bingung Ingin Jualan Online dengan website

Nah kabar baiknya, disini saya akan menyampaikan informasi mengenai komunitas internet marketing dan bisnis online. Dimana disana merupakan tempat berkumpulnya para internet marketer yang sudah berpengalaman dan berhasil dengan bisnis mereka dengan menggunakan internet. Dan yang paling pentingnya mereka siap mengajarkan apappun kepada kamu bila kamu bergabung disana.

Tahu komunitas apa itu?

Ya Sb1m yang sering disebut oleh para membernya sebagai sekola bisnis 1 milyar, karena visi dari komunitas belajar internet ini adalah ingin para membernya mencapai penghasilan dari bisnis online sampai 1 milyar per bulan. Sekarang, hal itu hampir terwujud, karena pendapatan mereka sekerang sudah ada yang sampai 500 jt setiap bulannya.

Apa saja yang bisa kamu dapatkan bila bisa bergabung di komunitas sb1m ini?

Komunitas ini sangat cocok bagi mereka yang ingin belajar internet dan bisnis online. Karena komunitas ini secara hakikatnya adalah tempat belajar internet marketing dan bisnis online yang tidak hanya mengajarkan teori, tetapi siapapun yang memutuskan untuk belajar disini akan dibantu dan didorong  agar langsung mempraktikan ilmunya, sehingga semakin cepat memiliki penghasilan dari belajarnya.

Banyak sekali materi yang bisa di pelajari di SB1M dan setiap orang bebas memilih sesuai keinginan dan keahlian yang ingin dikembangkan. Lebih kerennya lagi, ini langsung di bimbing oleh para mentor yang sudah sangat berpengalaman.

Apa saja sih yang dipelajari di sb1m?
Berikut adalah sebagian kecil dari materi pelajaran yang ada di sb1m

  1. Cara membuat website sendiri untuk jualan onlien yang bisa mendatangkan penghasilan terus menerus
  2. Cara bikin toko online untuk menjual produk sendiri atau untuk jualan dengan cara dropship
  3. Belajar SEO, agar artikel dan website kamu bisa tembus halaman 1 di Google Search
  4. Cara mengelola website untuk mendapatkan penghasilan dari Google Adsense.
  5. Cara menjalankan facebook marketing
  6. Cara membuat iklan Facebook yang powerfull agar bisa clossing
  7. Cara membuat dan beriklan dengan menggunakan Google adword
  8. Cara menciptakan video animasi untuk promosi produk kamu di Youtube
  9. Cara jualan secara dropship di tokopedia dan buka lapak atau yang lainnya
  10. Cara menjalankan bisnis affiliate dan mendapatkan penghasilan stabil 10juta sebulan
  11. Cara menggunakan Instagram untuk marketing

Dan masih banyak lagi materi materi lainnya yang selalu di update setiap pekannya dan bisa terus kamu ikuti setelah kamu bergabung di komunitas sb1m ini.


Yuk lihat dulu apa kata mereka setelah mereka bergabung di sb1m







Apakah saya harus membayar untuk bergabung di komunitas sb1m?

ada 2 pilihan buat kamu yang ingin bergabung di sb1m. pertama kamu bisa bergabung menjadi free member sb1m dan kamu akan mendapatkan video tutorial sebagai pelajaran yang bisa kamu akses melalu i email

ke dua bila kamu ingin langsung serius, kamu bisa langsung bergabung di basic atau premium member dan ini cukup dengan satu kali bayar seumur hidup dan kamu bisa mengakses semua pelajaran dan bimbingan dari para mentor.

Bagaimana cara bergabung di komunitas sb1m?

Untuk bergabung dikomunitas ini sangat mudah, bila kamu ingin mengetahui atau mengenal dulu komunitas ini dan mengikuti pelajaran dasarnya, kamu daftar dulu di free member sb1m dengan cara mengisi data diri kamu di form pendaftaran free member sb1m atau hubungi saya di whatsapp.

Namun apabila kamu ingin langsung serius belajar dan ingin langsung praktek, kamu bisa langsung bergabung di premium member. caranya kamu isikan dara diri kamu di form pendaftaran premium member sb1m atau hubungi saya di whatsapp.

Ok, intu informasi yang bisa saya bagikan di pagi hari ini, semoga bermanfaat dan salam sukses satu milyar!

Posting Komentar untuk "Bingung Ingin Jualan Online dengan website"