Negara-Negara Pilihan Untuk Pekerja Perempuan Di Luar Negeri

Negara-Negara Pilihan Untuk Pekerja Perempuan Di Luar Negeri | Bagi Anda para perempuan yang berencana untuk bekerja ke luar negeri, sebaiknya kenali dulu informasi berikut ini. Karena dalam informasi dibawah memberikan gambaran mengenai negara-negara yang paling baik dan paling buruk untuk para pekerja wanita.

Negara-Negara Pilihan Untuk Pekerja Perempuan Di Luar Negeri

Salah satu survei paling komprehensif tentang kehidupan di luar negeri dan mencakup data lebih dari 180.000 ekspatriat dari seluruh dunia. Yunani dinobatkan sebagai tmpat trburuk bagi pekerja perempuan dalam survei tahunan yg dilakukan oleh Expat Insider.

Survei ini mencakup sejumlah topik yg mmpengaruhi orang-orang yg tinggal di luar negeri, trmasuk kehidupan kerja dan mendasarkan peringkatnya pda negara-negara trbaik serta trburuk bagi perempuan untk bekerja, pda lebih dari 8.000 ekspatriat perempuan yg mngambil bagian dalam penelitian ini.

Baca Juga :  Setelah Selesai SMA, Kuliah atau Kerja?... 

Menurut survei, Yunani adalah tmpat trburuk kerana jumlah ekspatriat perempuan yg tidak bahagia dgn prospek karir mreka, dgn 81 persen responden menyatakan perasaan negatif tentang ekonomi Yunani.

Italia mngikuti dari belakang, dgn 34 persen ekspatriat perempuan di negara itu tidak puas dgn pekerjaan mreka dan tambahan 50 persen melaporkan bahwa mreka tidak bahagia dgn keseimbangan kehidupan kerja mreka.

Serbia, Argentina, Turki dan Myanmar jga dimasukkan dalam daftar kerana ketidakpuasan perempuan ats jam kerja, gaji dan peluang kerja yg ditawarkan.

Sedangkan daftar paling ats tmpat trbaik bagi perempuan untk bekerja di luar negeri adalah Republik Ceko, dgn 83 persen ekspatriat perempuan mngungkapkan mreka puas dgn profesi mreka.

Baca Jua : Yakin Menjadi Karyawan Bisa Mencerahkan Masa Depanmu 

Ini diikuti oleh Bahrain, Taiwan, Norwegia, dan Denmark, yg semuanya mmbuat bnyak perempuan bahagia dgn prospek karir mreka, keseimbangan kehidupan kerja dan keamanan pekerjaan.

Berbicara kepda Forbes, Kathrin Chudoba, kepala departemen konten dan komunikasi di IntrNations, perusahaan yg melakukan survei, mngatakan bahwa Norwegia, Denmark, Luksemburg, dan Selandia Baru secara konsisten mendpat peringkat tinggi di antara ekspatriat perempuan.

"Tmpat-tmpat ini mmiliki peringkat di antara 10 negara trats bagi perempuan untk bekerja di luar negeri selama empat tahun berturut-turut. Kepuasan ekspatriat perempuan dgn keseimbangan kehidupan kerja, jam kerja, dan keamanan kerja di ats rata-rata di negara-negara ini," tutup dia dilansir dari Independent.

Berikut daftar lengkap untk negara-negara trbaik dan trburuk bagi perempuan untk bekerja di luar negeri.

10 Negara trburuk bagi perempuan untk bekerja di luar negeri
1. Yunani
2. Italia
3. Serbia
4. Argentina
5. Turki
6. Myanmar
7. Afrika Selatan
8. Romania
9. Kuwait
10. Mesir

10 Negara trbaik bagi perempuan untk bekerja di luar negeri
1. Republik Ceko
2. Bahrain
3. Taiwan
4. Norwegia
6. Luksemburg
7. Selandia Baru
8. Belanda
9. Malta
10. Australia

Sumber berita : Suara.Com

Previous
« Prev Post
Show comments
Hide comments

Jangan sungkan untuk berkomentar, karena komentar Anda sangat berharga untuk semua orang. Orang terhebat itu yang mau berbagi gagasan dengan orang semua orang.

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *