Manfaat Lemon Essential Oil dari Essenzo

Manfaat Lemon Essential Oil dari Essenzo | Kesehatan merupakan hal paling utama dalam kehidupan yang harus diperhatikan. Hal praktis dan alami dalam perlindungan kesehatan, sekarang sudah menjadi gaya hidup manusia modern.

Manfaat Lemon Essential Oil dari Essenzo

Inilah Lemon Essential Oil dari Essenzo salah satu produk yang menjadi paporit banyak orang Indonesia saat ini. Alasannya karena unsur praktis dan 100% alami sudah terpenuhi dalam produk yang satu ini.

Jadi tidak ada salahnya bagi yang belum mengenal dan memilikinya terlebih dahulu mengenal "apa sii manfaat Lemon Essential Oil dari Essenzo ini?... yuk temukan jawabannya dibawah ini!

Manfaat Lemon Essential Oil dari Essenzo memiliki banyak manfaat diantaranya:

  • antidepresan 
  • pembersih wajah alami (dicampur madu & carrier oil)
  • membantu menurunkan berat badan
  • membantu mengatasi demam
  • desinfektan alami
  • memutihkan gigi

Selain manfaatnya seperti yang disebutkan diatas, Lemon Essential Oil dari Essenzo juga memiliki kelebihan yaitu sangat mudah digunakan oleh siapapun. Dan ini menjadi salah satu yang paling membuat orang merasa nyaman dengan Lemon Essential Oil dari Essenzo.

Cara penggunaan Lemon Essential Oil dari Essenzo memang mudah banget:

  1. Jika baru menggunakan pertama kali, dilute/campurkan 2-3 tetes lemon oil pada kurang lebih 10ml carrier oil (contoh : virgin coconut oil), kemudian oleskanJ
  2. ika sudah terbiasa menggunakan essential oil, langsung oleskan 1-2 tetes di telapak kaki (tempat dimana titik-titik syaraf berada) atau langsung daerah yang sakit (misal perut, leher, dsb)J
  3. ika menggunakan diffuser, campurkan 2-3 tetes lemon oil dengan kurang lebih 100ml air.


Essensial Oil dari Essenzo bisa menjadi solusi pilihan terbaik bagi Anda untuk mendapatkan kesehatan dengan cara yang PRAKTIS, harga TERJANGKAU, produk yang bisa dipakai sekeluarga dan terbuat dari 100% bahan ALAMI sehingga AMAN dipakai siapa saja.

Tersedia dalam kemasan 10ml & 20ml.

Untuk Konsultasi & Pemesanan Hubungi :
WA : 083822120876

Untuk mencari tahu produk populer lainnya dari Essenzo kamu bisa langsung berkunjung ke website resminya, silahkan bukan di  Essenzo.co.id

Terimakasih

Posting Komentar untuk "Manfaat Lemon Essential Oil dari Essenzo"